RSS

“Tragedi” di Tempat Cukur

28 Nov

Seorang pemuda berambut cepak masuk ke sebuah tempat potong rambut. Tidak terlalu banyak orang jadi tidak butuh waktu terlalu lama tiba giliran dia. ”Mau ditipisin ato diapain nih mas?” tanya si kapster. Pemuda itu melihat2 foto2 model potongan rambut yg terpajang di dekat cermin. ”Masnya tau Boys Before Flowers?” pemuda itu tanya balik. ”Opo kuwi mas?” si kapster tampak bener2 gak tahu apa yg dimaksud pemuda itu. ”Itu lho, pilem korea yang pemaine cowok-cowok berambut gondrong..ya, semacam Meteor Garden gitu lah!” jelas pemuda itu. ”Oh,nek Meteor Garden aku tahu mas. Yang ada Tao Ming Tse-nya itu kan? Dulu kan heboh banget pas lagi ngetrend2nya,” jawab si kapster. ”Nah, aku mau potongan yang kayak gitu bisa gak? Soale kalo tak lihat2 aku nek gondrong kayakna agak mirip2 ma Kim Bum! Hee..” tanya pemuda itu. ”Lah,kan masnya rambute pendek cepak gitu! Ya, ndak bisa!” jawab si kapster. ”Lha itu di gambar pajangan ada yg gondrong gitu. Ibarat warung makan itu kan katalog menunya. Kalo gak ada barangnya kenapa dipampang di situ, hayo??” desak pemuda itu. ”Wealah mase ki aya2 wae! Mosok yo enek potong gondrong?? Ra ngarang to mas! Paling banter ya bisanya kayak model Usher itu lho, yang rambutnya dibikin kayak garis2. Gimana, mau gak? Usher juga gak kalah keren lho ama Kim Bum! Buktina mereka sama2 terkenal!” timpal si kapster. ”Yo wes mas rapopo, model Usher wae! Tapi Usher kan kulit hitam? Padahal kulitku cerah ngene? Ntar gak mirip dunk?!” tanya pemuda itu bingung. ”Ya, ini kan tempat cukur mas bukan permak wajah,” balas si kapster.

 
Leave a comment

Posted by on November 28, 2009 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: