RSS

Beberapa buah jokes…

28 Nov

JOKE 1: Kuburan Ikan
Suatu hari Doni memergoki Mona sedang mengubur sesuatu di taman depan rumahnya. Karena penasaran dia lalu mendekat dan iseng2 tanya. “Lagi ngubur apaan Mon?” Tanpa menoleh Mona menjawab,” Ikan emas kesayanganku mati!” Berusaha berempati Doni bilang,”Wah,kasihan ya..Tapi kok kayaknya gede banget tu gundukannya??” Dengan nada sinis Mona menjawab,”Emang..soale ikanku mati dimakan kucing gendutmu itu!”

JOKE 2: Pelampiasan Amarah
Di sebuah kos, tinggallah 3 anak:Joni, Andi dan Indra. Joni dikenal sok ngatur dan suka marahin temen2 kosnya. Mungkin gara2 badannya paling gede. Sebaliknya Andi badannya kecil. Setiap kali dimarahin ma Joni dia diem aja gak pernah melawan. Padahal dah jelas dia gak salah. Hal itu membuat Indra penasaran. Suatu hari dia nanya ke Andi. “Andi,kamu kok sabar banget sih dimarah2in ma Joni? Padahal kamu tahu dia yang salah. Kamu gak marah po??” Andi menjawab dengan santai, “Sebenarnya aku juga marah kok,tapi aku punya cara untuk melampiaskan marahku itu”. “Gimana caranya?” tanya Indra lagi. “Kalo habis dimarah2in ma Joni aku langsung bersih2 WC”. Indra jadi tambah penasaran, “Lha,apa hubungannya bersihin WC ama melampiaskan amarah??”. “Aku bersihinnya pake sikat gigi si Joni”.

JOKE 3: Penyelam
Seorang penyelam dengan peralatan oksigen lengkap terjun ke dalam laut untuk menyelam (ya iya lah….). Pada kedalaman 10 meter dia melihat seorang laki2 tanpa alat selam berenang mendekati dia. Dia lalu berenang turun lagi lebih dalam. Pada kedalaman 20 meter,pria itu masih aja mendekati dia. Dia heran dan merasa tertantang. Masak kalah ma yang gak pake alat selam?! Dia lalu terus menyelam ke bawah. Sampai 30 meter ternyata pria itu masih aja ikut turun. Akhirnya habis sudah kesabarannya,lalu dia deketin pria itu. Dia keluarin papan tulis kecil dan spidol lalu dia dia tulis: “Aku salut ma kamu! Tanpa alat selam kamu bisa nyelam sedalam ini! Rahasianya apa sih??” Pria itu langsung merebut spidol darinya dan buru2 menulis:”Nyelem gundulmu! Aku ki kelelep dab!”

 
Leave a comment

Posted by on November 28, 2009 in Santai

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: