RSS

Kasus 1: Pencurian Handphone

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Friday, May 21, 2010 at 10:19pm

Jogjakarta, 15 Mei 2010

Di sebuah kos terjadi pencurian handphone. Yg menjadi korban adalah bapak kos. Kos yg terdiri dari 2 lantai itu dihuni oleh 6 orang: Andi, Anto, Budi, Coki, Dedi dan Eki. Semua anak kos tinggal di lantai 2. Waktu kejadian, malam minggu sekitar pukul 20.00 karena terakhir kali bapak kos menggunakan hape itu sekitar pkl 19.30 dan jam 20.00 dia tidak bisa menemukan hapenya. Pukul 20.00 semua penghuni berada di kos itu.

Pukul 20.30

Semua orang diperiksa berikut seluruh kamar penghuni kos, dan tempat2 yg dicurigai utk menyembunyikan, tapi hape tetap tidak ditemukan.

Pukul 21.00
Waktu interogasi, pukul 19.55 Anto menuturkan dia baru saja pulang dari makan. Budi bilang dia nonton tivi pd waktu kejadian. Dia jg sempat naik ke atap untuk membetulkan antena krn gambar tivinya kurang jelas. Andi bilang dia main game komputer selama 2 jam mulai jam 18.00. Andi dan Budi bilang mereka sempat turun ke kamar mandi bawah utk buang air kecil krn air di atas habis. Eki mengaku malam itu dia keluar dg ceweknya, yg katanya dibelikan motor baru, pada pukul 18.30 dan pulang pukul 20.00. Coki dan Dedy mengaku sedang bermain catur di aula lantai 2 pada waktu kejadian. Coki bilang dia sempat mendengar orang berbisik2 di lantai bawah.

Siapakah yg mencuri handphone itu? Dimanakah handphone itu?
LikeUnlike · · Share · Delete

*
*
Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ and Trizny Ayu like this.
*
o
DJupiter Aryo sambil nunggu jawabannya, kenapa nggak di misscall dulu ya tuh hp?🙂
May 21, 2010 at 10:34pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Pulsane pada habis semua! Haha…
May 21, 2010 at 10:37pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo note nya barusan diedit po? kayake pertama mau ono garasi sing terbuka??
May 21, 2010 at 10:41pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Saru ah nek garasine kebuka! Dadi tak tutup wae! Kkk….
May 21, 2010 at 10:43pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo hoo.. pasti Budi tuh malingnya.. dia pura2 kekamar mandi bawah buat ambil tu hape, trus ke atas atap nyimpen hape sambil pura2 muter antena.. gebukin aja gan, biar ngaku..😀
May 21, 2010 at 10:46pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Haha…ojo! Mesakke wingi rasido bal2an gara2 dibom ski malah digebuki! Wkwk…
Lgian bukan dia kok pelakune! Hee…
May 21, 2010 at 10:47pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo aha.. satu orang berarti terbukti bukan pelaku.. tinggal 5 orang lagi
May 21, 2010 at 10:49pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Asyeem……urik!!😀
May 21, 2010 at 10:51pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Umar Prahara Sakti rasah di jawab di “like” wae.
May 21, 2010 at 11:02pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Wkwkwk………
May 21, 2010 at 11:04pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Yayun Ningsih ‎@maskumkumganteng: setuju!😀
May 21, 2010 at 11:05pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Umar Prahara Sakti ‎:DDD
May 21, 2010 at 11:07pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Waahh…jan! Konspirasi tingkat tinggi ki! Mbok dijawab to! Ra gampang lho kuwi le gawe! Huhuhu…….
May 21, 2010 at 11:08pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Umar Prahara Sakti ANTO!!!! jenenge we wes kriminal, sori mas anto no offence.
May 21, 2010 at 11:09pm · LikeUnlike
o
Umar Prahara Sakti ‎(nek penghuni kos e ono le jenenge jupi we wes mesti ketebak sopo le maling)
May 21, 2010 at 11:10pm · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo Eki gan malingnya, soalnya dia muter2 pake motor baru cewe’nya keliling kos, trus pas waktu tau pak kos lengah, dia ambil tuh hape, trus dikasihin deh ke pacarnya.. jadinya pacarnya dapet motor skaligus hape baru… wah emang kurang ajar tuh si Eki gan.. gebukin aja gan, abis itu diarak keliling kampung.. pacarnya buat ane aje😀
May 21, 2010 at 11:11pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Wakkakakak………. Btw, sopo kui anto?? @_@
May 21, 2010 at 11:12pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Yayun Ningsih Andi dan budi, ngopo kui bisik2 ber2 ng kamar kecil?
May 21, 2010 at 11:14pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@jup:oh….shut!! Ketebak og piye!
Weit, penake ae njaluk! Aq yo gelem lik! Ceweke Eki ki ayu bgt je! Huhu……
May 21, 2010 at 11:15pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Umar Prahara Sakti weh wes ditebak kabeh, nek raono le bener brarti soale salah ki.
May 21, 2010 at 11:15pm · LikeUnlike
o
Umar Prahara Sakti wo wes bener, sip jup sori yo aku wes suudzon tak kiro kowe le njipuk
May 21, 2010 at 11:15pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:mereke meh gawe kasus baru kui! Wkwk…..
May 21, 2010 at 11:16pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo hoo.. untung aku ra ngekos kono kum
May 21, 2010 at 11:16pm · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo ayo ayo.. the next case
May 21, 2010 at 11:17pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@kum:sopo reti ‘Eki’ ki jeneng alias lho! Kan saiki lg ngetrend kui! Wkwk….
May 21, 2010 at 11:18pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Umar Prahara Sakti nek le jenenge eki kui kriting ya cen patut dicurigai
May 21, 2010 at 11:19pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@jup:penak bgt next2! Mikir le le gawe ki! Huhuhu…..:D
May 21, 2010 at 11:20pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Woi2…ada kasus baru tuh! Cekidot!!
May 21, 2010 at 11:34pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
*
Write a comment…

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: