RSS

Kasus 10 : Jeritan Pagi

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Wednesday, May 26, 2010 at 7:37am

Okinawa, 10 Mei 2010

Pukul 06.00
Kyoko (22) menjerit sewaktu hendak menyiram bunga di depan rumahnya. Dia mendapati tetangga sekaligus teman mainnya, Junko (22) tergeletak berlumuran darah. Karena kerasnya teriakan, para tetangga langsung berdatangan. Mereka sangat terkejut melihat apa yang terjadi pada Junko. Gadis sebatang kara itu tewas dengan cara yang mengenaskan. Mulutnya berbuih. Pada pergelangan kiri terdapat sayatan. Darahnya mengitam dan sudah kering. Sementara itu tangan kanannya menggenggam sehelai daun/bunga sakura. Ditemukan juga sebilah pisau tergeletak di dekat korban. Tidak ada luka di bagian tubuh lain. Tak ada pula ceceran darah di sekitar TKP. Salah satu dari mereka menghubungi Detektif Bee.

Pukul 06.30
DB datang ke lokasi bersama beberapa orang petugas. Tak ada satupun warga yang berani menyentuh jenazah Junko. Mereka takut dijadikan tersangka. Tampak Kyoko masih menangis di dekat jenazah teman baiknya itu. Lalu DB langsung memeriksa jenazah korban, mulai dari luka, pakaian, hingga benda2 yang ada di lokasi kejadian. Setelah itu dia menanyakan beberapa hal kepada Kyoko. Dari situ diketahui bahwa Junko adalah anak sebatang kara. Dia tinggal bersama neneknya. Rumahnya sekitar 500 meter dari TKP. Sehari2 Junko membantu neneknya jualan bakpao. Akhir2 ini katanya neneknya sering marah2 karena hasil penjualannya menurun. Menurut Kyoko, Junko tidak punya musuh. Dia memang sedikit pendiam. Dia mempunyai kekasih bernama Takeshi (24), warga desa sebelah, yang berprofesi sebagai pengusaha interior rumah. Orang tua Takeshi adalah penjual bunga terkenal di desanya. Junko pertama kali bertemu Takeshi sewaktu dia menemani Kyoko untuk membeli bunga sakura. Bunga favorit mereka berdua. Sepertinya mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, karena Takeshi memang dikenal rupawan di desanya. Junko adalah teman bermain Kyoko sejak kecil. Mereka sudah seperti saudara, bahkan saudara kembar, dalam segala hal. Mereka memiliki banyak kesamaan, mulai dari penampilan fisik, potongan rambut, model pakaian, warna favorit, masakan, hobi, hingga tipe laki2 yang mereka sukai. Terakhir kali bertemu adalah 2 hari sebelum kejadian. Junko sempat bercerita bahwa jalinan kasih yang dia rajut bersama Takeshi sedang bermasalah. Orang tua Takeshi tidak menyetujui hubungan mereka. Padahal hubungan mereka sudah cukup jauh hingga akhirnya Junko berbadan dua.
Setelah mendengarkan keterangan dari Kyoko, DB meminta sejumlah petugas untuk memanggil Takeshi beserta orang tuanya.

Pukul 07.30
Takeshi dan orang tuanya datang. Takeshi langsung memeluk jenazah Junko dan tampak tak percaya dengan apa yang sedang terjadi. Dia tidak berkata apapun kepada Kyoko. Setelah beberapa saat kemudian DB menanyai mereka satu persatu tentang kegiatan mereka dalam 24 jam terakhir. Takeshi bilang dia 2 hari ini mengurusi pesanan interior partai besar di tokonya. Dia pun menunjukan nota pemesanannya. Sementara kedua orang tuanya bilang 3 hari ini mereka mengerjakan pesanan karangan bunga untuk sebuah festival tahunan di desanya. DB pun mengangguk karena dia tahu memang akan ada festival.
Untuk beberapa saat DB diam sambil memeriksa lagi jenazah, benda2, dan melihat satu demi satu semua orang yang ada disitu. Lalu dia tersenyum. Dia telah mendapatkan jawabannya.

Apakah penyebab kematian Junko?? Siapa pelakunya?? Alasannya??
LikeUnlike · · Share · Delete

*
*
Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ, Widy Xie Shukae Ngemiell, Gadiz Merindukan Bunda and 2 others like this.
*
o
Fauzul Mubin Nyawanya dicabut oleh malaikat izroil.
Ha ha ha
Awas nek disalahke!
May 26, 2010 at 7:46am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Moellah Niamy El-Watsiy wis kersaning Gusti Alloh….
May 26, 2010 at 8:38am · LikeUnlike
o
Rika Purnamawati Junko mti bnuh diri,krn mgkn dia trtkan dgn keadaan ortux takeshi yg tdk stju hub. Mrk,trz krn ne2k junko yg sering mrh2 krn jualan yg mkin rugi. Prkiraanq. . .
May 26, 2010 at 9:23am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo penyebabe mesti keracunan soale mulute berbuih, nek wong bunuh diri dengan memutus urat nadi ra mungkin nganti mulute berbuih
May 26, 2010 at 10:02am · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Junko mati keracunan. . Luka d pergelangan tgn itu hny u/ mengelabui saja agar dikira bunuh diri. . Buktinya, darah yg keluar sudah menghitam, kering serta sdikit krn tdk ada ceceran nya. .
May 26, 2010 at 10:10am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@zul@nam:cerdas! Tapi piye carane?? Hee….
@rick:jd tidak ada yg perlu dijadikan tersangka??
@jup@nik:kalo (memang) dibunuh, siapa pelakune?? Hoho…
May 26, 2010 at 10:16am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Td ga dtanya da pelakune po ga koq, cm bunuh diri ato ga. .mlh dtmbh tuh, br aja hahahah
May 26, 2010 at 10:25am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:ya, sekarang kutanyain! Kkk…. Lgian kalo (memang) ada pembunuhan mosok gak dicari pelakune?? Hee…
May 26, 2010 at 10:28am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Yowis bunuh diri wae, ben ra golek pelakune😀
May 26, 2010 at 10:31am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:trus bgmn dg darah yg menghitam dan tak tercecer itu?? Kkk…..
May 26, 2010 at 10:34am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo kuwi darah aborsi
May 26, 2010 at 10:40am · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Yowis bunuh diri wae, ben ra golek pelakune😀
May 26, 2010 at 10:41am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@jup:nek ngunu mesti getihe ‘koprot’ nuh getihe ng endi2! Trutama pd bagian ‘itu’! Haha……
May 26, 2010 at 10:42am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo lha ra ngerti… DB ngecek pada bagian “itu” bagaimana? koprot ra? wakakakkak
May 26, 2010 at 10:43am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:repost gan!
May 26, 2010 at 10:43am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@jup:haiyah! Jarene de’e isin okeh wong! Wkwk…..
May 26, 2010 at 10:46am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Junko stres soalnya dia hamil tnpa da restu dr org tua. . Lagian yg ngarang tega amat bkin dia hamil diluar nikah wkwkwkwk
May 26, 2010 at 10:46am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo Takeshi karo Kyoko ada “main-main”. Junko ngerti
May 26, 2010 at 10:48am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:lha ben dramatis je! Hehe……
@jup:main2?? Dolanan opo kui?? Wkwk…
May 26, 2010 at 10:49am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo ra ngerti.. mung tiru2 gaya iklan AC LG kae lho.. wakakkaka
May 26, 2010 at 10:51am · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Sakjane pelakunya m0 bunuh kyoko, tp keliru junko jd korban. Maklum, mrk hmpir kembar dempet wkwkwk. . Utk itu, pelakunya adl takeshi soalnya dia da affair ma kyoko mpe hamil n kyoko minta dinikahin jg. .takeshi bingung n gelap mata so pgn bunuh kyoko tp kliru junko tuh hahahah ngarang pol
May 26, 2010 at 10:54am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@jup:wakakak….dolanan ngono tok dadi bunuh2an?? Ckck…jaman edan tenan! Haha…. *malah nglantur :p
May 26, 2010 at 10:55am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:buseet! Tokcer juga nih bang Takeshi! Cus plentung 2 sekaligus! Hahaha…….
Kan alibinya dia lg ngurus pesanan partai besar?? Hayo…
May 26, 2010 at 10:59am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Dia ngurus, pke n0ta pula, pnter amat ngelesnya. . Emg ga pny anak buah apa? Hayooo, ra ngaku wkwkwk. . Tp ni dugaan blm final
May 26, 2010 at 11:08am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:gak tau jg dia punya anak buah ato gak? Kkk…. Kan partai besar jd mgkn hrs diawasi gitu. Hehe… Ada klu2 yg blm tersentuh tuh! Hoho…mubadzir dah dikasih tp gak dipake! :p
May 26, 2010 at 11:13am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:ndi komandanmu?! Jarene njaluk kasus ‘pembunuhan’! Kkk……
May 26, 2010 at 11:15am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Bur, k0mandan dicekal dl disini, ben yg laen dpt giliran nemu. .ktmu nama dia yg jwb bnr marakne bosen. . Bur, mbok posting ki mlm ngono lo. . Siang2 otak panas
May 26, 2010 at 11:20am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:hoho..mulakne kui, iso po ra kasus iki! Manda barang ndi ki? Jare njaluk sing angel! Wkwk…
Lho, jenenge detektif ki kudu siap setiap saat! Koyo iklan deodoran kae lho! Kkk….
May 26, 2010 at 11:28am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Aq bukan detektip, hnyalah manusia biasa yg jg pnya salah n khilaf *halah lebay jijay
May 26, 2010 at 11:40am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha
hmmm…sepertinya ini perkara cinta segitiga, junko mati karena diracun, kemungkinan racun di taruh di bunga yg kemudian dihirup oleh junko, sedangkan sayatan d lengan itu hnya kamuflase seolah2 junko mati bunuh diri, sayatan terjadi setela…h junko mati, makanya darahnya tdk mengalir, pelaku tau junko suka dng bunga sakura makanya racunnya d taruh di bunga sakura……
Dan pelakunya adalah…….kyoko….kau lah pelakunya, secara diam2 kyoko tlh jath cinta kpda takeshi, apa lagi setelah mendengar curhatan dr junko, semakin menjadi keinginan utk melenyapkan junko, agar bisa memiliki takeshi, persahabatan kadang2 dngn mudah rusak hnya karna masalah cinta. Sejak dulu begitulah cinta, deritanya tiada pernah berakhirSee More
May 26, 2010 at 11:43am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:senengane numpak bajay! Capcay deh…:D
Weh, py kui kasuse? Nyerah??
May 26, 2010 at 11:44am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:tidaaaaakkk!! Kau bisa membaca pikiranku..pikiranku…pikiranku!! Ckck…salut Yi..salut! Makan2 Yi ah!😀
May 26, 2010 at 11:48am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha kandani og….

Iyo ki wes awan, mangan sek ah…
May 26, 2010 at 11:49am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:asik2…meh ditraktir! Gajah Wong yo!😀
May 26, 2010 at 11:51am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha kasus selanjutnya saat makan siang…
May 26, 2010 at 12:01pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Hu, ra mutu. . Too obvious. . .pdhl kasus sblumnya diubeng2ke.
May 26, 2010 at 12:05pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:rasah mbayar rak ngko dadi kasus! Kkk……
May 26, 2010 at 12:06pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:kasus sik ndi sik diubengke??
Lha iki ra diubeng2ke we otakmu sampe panas to? Kkk…..
May 26, 2010 at 12:09pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Ckckck. . Jeongmal, naega. . . . .. . . . . . .
May 26, 2010 at 12:41pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Manda Nannya Saraphine Uda kejawab blm?
May 26, 2010 at 1:22pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Udah man, cm krn penulise asyik manaske otak lupa nutup kasus
May 26, 2010 at 2:36pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Udah man, cm krn penulise asyik manaske otak lupa nutup kasus
May 26, 2010 at 2:36pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@man:jawab lg aja gpp! Tp gak boleh baca komen2nya! Haha….
@nik:kamsahamnida!😀
bar ngajar iki! Huhu…
May 26, 2010 at 2:54pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Ne, cheonmaneyo. . Aigooo, aigoo ckckck =p
May 26, 2010 at 3:01pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha do ngomong opo to? Ak diajarai????
May 26, 2010 at 3:08pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:annyong haseyo!😀
@yay:detektif kudu iso boso macem2! Wkwk….
May 26, 2010 at 3:58pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Bur,paginya dah dr td. .
May 26, 2010 at 4:27pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:gak cm bt pagi kale….:p
May 26, 2010 at 4:37pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha kimchi yo…
Mana kasus lagi???
May 26, 2010 at 4:39pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:arigatou gozaimasu! The next case is coming soon!!

— Case Closed —
May 26, 2010 at 4:44pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
*
Write a comment…

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: