RSS

Kasus 14 : Penculikan Sabrina

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Sunday, May 30, 2010 at 8:53pm

Istanbul, 29 Mei 2010

Tuan Rohid menghubungi pihak kepolisian setelah putrinya, Sabrina (12), diculik sepulang dari sekolah. Menurut saksi mata, Salman (27) sekuriti sekolah, dia dijemput oleh seorang wanita dengan mobil sedan warna hitam. Wanita itu mengaku sebagai ibunya. Sabrina pun tidak menunjukkan gelagat aneh. Karena tidak ada yang mencurigakan jadi dia kira bukan penculikan. Anehnya lagi setelah kejadian tidak ada telpon meminta ransom atau ancaman apapun. Padahal Tuan Rohid adalah seorang pengusaha kaya. Dia memiliki sebuah restoran mewah di Istanbul. Kesuksesannya sempat membuat sakit hati pemilik restoran lain lantaran pelanggan mereka lari ke restoran Tuan Rohid.

Detektif Bee dimintai bantuan pihak kepolisian Istanbul untuk mengusut kasus ini.

Dari keterangan yang dikumpulkan DB, diperoleh informasi bahwa Tuan Rohid baru saja bercerai untuk kedua kalinya untuk kasus yang serupa: perselingkuhan. Namun skandal yang kedua sangat menyakitkan bagi Tuan Rohid karena istrinya itu berselingkuh dengan seseorang bernama Viktor (45) yang merupakan saingan bisnisnya.
Dari pernikahan yang kedua ini tidak menurunkan anak. Jadi proses perceraiannya relatif cepat. Meskipun begitu semenjak bercerai Tuan Rohid jadi temperamen dan ringan tangan.

DB seperti biasa terdiam sesaat, lalu tersenyum. Dia telah mengetahui pelakunya.

Who is the culprit?? Alasannya??
LikeUnlike · · Share · Delete

*
*
Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ, Farah Fadzilla Hsf-mencari Jatidiri, Rika Purnamawati and 3 others like this.
*
o
Manda Nannya Saraphine mantan istri ayahny. . . krna c anak g menunjukan gelagat aneh, brrt dia kenal dg org itu. . .
May 30, 2010 at 9:05pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Tusty Sahajani bukan diculik.si anaknya yg g tahan tinggal ama bokapnya yg temperamen.jadilah dia diem2 berhubungan ama nyokapnya (mantan istrinya si rohid) trus minta dijemput ama nyokapnya itu. ini keinginan anaknya sendiri menurutku…
May 30, 2010 at 9:18pm · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha saya pensiun dulu…biar detektif2 muda yg laen yg menangani kasus ini…sy sedang mengemban misi rahasia….heheheheheee
May 30, 2010 at 9:18pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Wah..kok langsung kejawab! Huhu….
May 30, 2010 at 9:55pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Rika Purnamawati Y bee,ksus-mu yg stu ne mdh ditebak. Klu-x gmpng,jd mskpn org g pnter2 amt. I.Allah bs nebak:-)
May 30, 2010 at 10:03pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@rick:hahaha…sebenere emang lg gak terlalu mood td pas bikin..:p
May 30, 2010 at 10:11pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Makana td gak tak umumin lewat inbox. Hee…
May 30, 2010 at 10:12pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Rika Purnamawati G mood ap g px ide?wkwkwk
May 30, 2010 at 10:56pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Keliru kuwi lokasine, ato cm ada d dunia khayalmu?
May 30, 2010 at 10:58pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan
‎@rick:ide itu biasane otomatis muncul kalo lg mood. Dari awal emg dah kuduga akan mudah ketebak wong klunya jelas bgt n dikonfrontir dg pengecoh yg lemah dan minimalis! Jd bt jawab gak perlu trik khusus. Ckp baca aja dg bener! Hehe…
@nik:…opone??See More
May 30, 2010 at 11:10pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Istanbul ato instanbul *dgn mata sblh skg ngantuknya
May 30, 2010 at 11:12pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:tuh kan bener emg lg gak mood! Gitu aja smpe kliru! Wkwk…
May 30, 2010 at 11:16pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Tp yg berikute bener to? Hee…
May 30, 2010 at 11:16pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Bener. . . Yg d judul koq blm d edit? *crewetpluscarimasalah
May 31, 2010 at 4:46am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:kan biar tidak menghilangkan barang bukti! Kkk…
Bar aki tak ganti! Hoho..
May 31, 2010 at 4:57am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Jik kurang! Koq blm ditu2p kasusnya? Dah kejawab kan?
May 31, 2010 at 5:01am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:dah gak ada ralat lg ya?? Ok! Brarti dah beres! Kkk……

— Case Closed —
May 31, 2010 at 5:57am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ameliah Midwife GOOD JOB!!!!
May 31, 2010 at 12:12pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@amel:well done!🙂
May 31, 2010 at 12:15pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ameliah Midwife ok…..brw dari mana km dapat artikel seperti itw???
May 31, 2010 at 12:17pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Hari2 serasa damai tanpa ada kasus yg brarti, tp ketenangan ini sungguh menggelisahkan. Krn kejahatan takkan pnh melepaskan cengkeramannya pd kedamaian dunia. . Mungkinkah ada kasus yg akan mengguncangkan ketenangan ini? Hemm. . *leyeh2 d kntor smbil nunggu komandan yg kabur liburan k lombok g plg2 bkin para anak buahe pontang2 ngurus kasus (ngakune misi rhsia !!)
May 31, 2010 at 10:19pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@amel:bikinan sendiri itu! Hee..
@nik:lebaay….:D
wah, kasus iki! Jalan2 kok ra ngajak2! Huhu…
June 1, 2010 at 4:45am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ameliah Midwife ‎@ahmad: iya…kah!!!!!
km pinter ksh msuk di majalah dinding gie!!!!!!
atw bwt novel…..n’ aQ org yg pertama bli Novel km!!!!
June 1, 2010 at 8:17am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@amel:haha…aku tersanjung! Tengkyu2!🙂
June 1, 2010 at 8:27am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ameliah Midwife you’re welc0me….mament!!!!
June 1, 2010 at 8:35am · LikeUnlike
o
Kunto Purnajati ki njupuki seko majalah intisari yo?
June 2, 2010 at 2:37pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@kun:asemik! Ra percoyo og piye! Majalah Trubus kui!!😀
June 2, 2010 at 2:51pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
*
Write a comment…

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: