RSS

Kasus 16 : Cinta Segi 5

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Friday, June 4, 2010 at 8:07pm

New Delhi, 5 Juni 2010

Vijay (24) adalah seorang pemuda yang gagah nan tampan. Dia disukai banyak wanita. Mulai dari gadis2 tetangganya hingga teman kerjanya. Dari sekian banyak wanita yang berusaha menarik perhatiannya, Vijay justru jatuh hati pada Kiran (23), seorang gadis cantik nan anggun dari Hyderabad, yang merupakan idola para kaum pria di sekitarnya. Kiran adalah teman kuliahnya di Hyderabad University. Tapi semenjak lulus mereka jarang bertemu karena mereka bekerja di tempat yang berbeda, di kota yang berbeda.

Ternyata Vijay tidak sendiri. Banyak pria yang juga tergila2 pada Kiran. Pertama adalah Rajit (25), rekan kerja Vijay, yang ternyata memendam rasa yang sama semenjak kuliah. Kedua adalah Tuan Takur (50), seorang pengusaha kaya di lingkungan rumah Kiran, yang memiliki puluhan anak buah dan tukang pukul. Apa yang menjadi keinginannya harus kesampaian. Dan satu lagi adalah Bahadur (40), pimpinan preman wilayah Hyderabad, yang sudah mengincar Kiran sewaktu masih SMA. Dia tidak segan2 menggunakan kekerasan dalam mendapatkan apa yang dia inginkan.

Suatu hari seusai kerja Vijay mendapati motornya dirusak. Kursinya penuh sayatan pisau dan bannya bocor. Di salah satu sayatan terselip selembar kertas bertuliskan: “Jauhi Kiran atau hidupmu tak akan tenang, anak muda. Ini baru permulaan. Aku tak segan2 bertindak lebih jauh dari ini.”

Karena ancaman itu terdengar serius, Vijay lalu menghubungi kantor polisi. Setengah jam kemudian datanglah inspektur Vikram bersama Detektif Bee. Setelah mendengar penuturan Vijay, DB langsung tahu siapa pelakunya.

Siapakah nama tukang parkir kantor tempat Vijay bekerja?? *lho?
Siapakah pelaku perusakan motor Vijay?? Alasannya??

Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ, Agoes Smu, Trizny Ayu and 8 others like this.

Dyah Kusumaning Astuti jiah…nehi2..hoho…jawabannya tuan takur ^^
June 4, 2010 at 8:11pm
Ninik Srimukti Aca aca, inspektur joday kmana ya? Ni kan wilayah kasus dia hahaha
June 4, 2010 at 8:12pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti alasannya ya karena bahasa yang dia gunaken dos heheheh
June 4, 2010 at 8:15pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:dimutasi ke antartika gara2 kena markus! Wkwk…
@dy:bahadur jg lumayan tua?? Hayo…
June 4, 2010 at 8:17pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Sing bnr endi to? Segine akeh men? Halah, ra bkat ki dadi detektif. Buru2 terus jd keliru mak.
June 4, 2010 at 8:17pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Rajit…soalnya dia tmen krja vijay di new delhi…Sedangkan yg laen rumahnya di hyderabad,tmptnya kiran..
Jauh2 dr tempate winda ke tempate tami kok cuma mo rusak motor aja bur..wkwkwk
June 4, 2010 at 8:19pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Ampun, hibernasi kro beruang salju si jodi wkwkwk. .*ben dyah wae sing jwb, adu analisis sesama case maker hoho
June 4, 2010 at 8:20pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bahadur mang lumayan tua tapi dia preman, so pasti pemilihan kata2nya akan lebih kasar dari itu..gkgkgk..tu orang pake kata segan2 lagi hoho…kalu golongan blue collar mah jarang2 pake kata itu^^
June 4, 2010 at 8:20pm · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:segi 5! Vijay, Rajit, Takur, Bahadur, Kiran.
Opo sisan dtambahi inspektur Vikram ben dadi segi 6! Kkk…..
June 4, 2010 at 8:22pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hoo, manteb! Segi 7 bur! Tmbh DB sisan hohoho
June 4, 2010 at 8:24pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Bur. . . . . Jawabane RAJIT.
Bikin alibi dr pesane…dikasar2ìn biar disangka orang laen.
June 4, 2010 at 8:25pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..DB Nya cuma jadi penggembira…ga masuk bursa calon..gkgkgk….kalah pamor tuh^^
June 4, 2010 at 8:26pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan
‎@ris:BINGOO…!!! Gara2 Winda karo Tami dadi ketebak deh jawabane! Huhuhu…..
@nik:kowe mbela sopo?? Tak bayar dobel wes! Wkwk…
@dy:analisis yg bagus ttg blue collar vs white collar! Hee…Tp itu cm pengecoh. Kmu tdk memperhatikan data ge…ografisnya to? Hee….See More
June 4, 2010 at 8:27pm via Facebook Mobile
Mang Yayi Jaba Widhiartha jajrit ra melu sisan??? dua tiga kasus tak terjawab, siapa yg bisa jawab…
June 4, 2010 at 8:29pm
Risa Raihan Kristya ‎@burhan: mesake winda ya…jare hidupnya tak tenang neng hyderabad…bnyk demo di lingkungan kampus plus bnyk hantu neng flat-nya.
June 4, 2010 at 8:30pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik@dy:mesakke Kiran ndak soyo bingung le milih! Bidam ki nama samarane Detektif Bee: DB->BD->BiDam) dan dia dah punya idaman lain, namanya Aphrodita! Kkk….
June 4, 2010 at 8:31pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Haduh haduh, beginilah naseb seleb. Disuruh mbacking slh satu ckckck. . . Aq tak netral ae, ben adil wkwkwk. . .oya, RISA, CHUKAE! *dy, bls dndam geh, bkin kasus yg seru
June 4, 2010 at 8:32pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti kalu menurutku se bisa aja si tuan takur..wong dia kaya..khan bisa bayar orang buat ngrusak n ninggalin pesannya…itu juga masuk akal khan.
June 4, 2010 at 8:32pm
Risa Raihan Kristya ‎@dyah: burhan ki level kasusnya masih level dasar…Hehehe
@burhan: huueeek soorrr…
June 4, 2010 at 8:34pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti OH NOOOO! JGN KAU SAMAKAN BIDAM DG DB! IDAMAN BIDAM CM DM. . .
June 4, 2010 at 8:34pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:weh..akhirnya kau kembali! Niniik…komandanmu teko iki! Endi suguhane? :p
Jarjit lg dolanan ro Ipin-Upin! Wkwk…
@ris:wah, mestine inspektur Vikram segera bertindak tuh! :p
June 4, 2010 at 8:36pm via Facebook Mobile
Manda Nannya Saraphine Hore! ! ! Qt t’bng k india! ! !
Tum pa se ae. . . Yu mus kurae. . . Aca. . Aca. . Aca. .
June 4, 2010 at 8:39pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
Ninik Srimukti Hbs dr tugas nyuci kakus ni komandan, oleh2 nya ya wipol ma sikat wkwkwk
June 4, 2010 at 8:40pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti ehm…..
June 4, 2010 at 8:40pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan
‎@ris:dasar tp tetep butuh mikir to? Buktine ono sik kleru! Hoho…
Lha ndilalah inisiale mirip og yo? Mo diapain lg! Wkwk…
@dy:terlalu meksa kalo tuan Takur! Hyderabad-New Delhi tu jauhnya minta ampun. Bener kata risa, ngapain jauh2 klo cm… ngrusak kecil? Hoho..
Apalagi yg tahu persis motor yg dipake Vijay kan Rajit, yg notabene rekan kerjanya.
@nik:semoga dg kasus ‘ringan’ ini (cm 1 jam bikinnya) dapat memacu Jeng Dyah utk sgra merilis kasus terbarunya! Hee…
June 4, 2010 at 8:46pm via Facebook Mobile
Manda Nannya Saraphine
Pelakunya rajit. . .
Alasannya:
Kiran dan vijay sudah jrng b’tmu gr2 bd kota bd t4 krja, jd amat sangat kecil kemungkinan tuan takur n bahadur tau xlo vijay sk sm kiran. Jd satu2nya org yg dcurigai kuat adalah rajit, krna rajit, kiran, dan vi…jay sudah b’sm sjak kuliah, jd jelas rajit tau vijay mncintai kiran. Apalagi mrka tman satu kntr.See More
June 4, 2010 at 8:47pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@man:kasus ini spesial bt kamu! Hihi….
Oh ya, my name is Bee and I’m not a terrorist!😀
June 4, 2010 at 8:49pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@man:BINGOO…!! (lagi) hoho..alasan yg semakin meyakinkan kalo Rajit adalah pelakunya! Mari qt hajar rame2! Haha….
June 4, 2010 at 8:52pm via Facebook Mobile
Manda Nannya Saraphine Hohohoho makasih omdos. . . Muah. . Muah. . . Hohoho. . .
Eh tp bnr mbok jwbne rajit? ?
Awas klo salah! ! !
June 4, 2010 at 8:52pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@man:wah, kok hapeku jd basah?? Wkwk…
June 4, 2010 at 8:54pm via Facebook Mobile ·
Manda Nannya Saraphine Yee. . . G smpe gt x! ! !
Bkn kasus lg! ! !
June 4, 2010 at 8:56pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@man:wkwkwk….
Oke! Bisa diatur! Hoho….
June 4, 2010 at 9:00pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Kurang bur.
June 4, 2010 at 9:34pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:opo?? Kalimat andalan ketika OOT?? :p
June 4, 2010 at 9:37pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Ck, ngerti aja jalan pikiranku. Jd ga enak bodi heheheh. . Tp weit, emg opo? Jgn2 bda kan gaswat.
June 4, 2010 at 9:40pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:tau dunk! Kan qt sehati, sebangsa tanah dan sebangsa air! Wkwkwk….
*sama gak ya sbnre?? :p
June 4, 2010 at 9:45pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hem. . No comment, *g ngaruh, ngerti sakjane burhan ngajak OOT ki😀
June 4, 2010 at 9:55pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan
‎@nik:pdhl niatku ki ngrayu je! Hiks…
Yowes lah..krn emg dah OOT jd saatnya kukeluarkan kalimat andalanku:

— Case Closed —

*see u in the next case, guys!See More
June 4, 2010 at 10:08pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hahahaha! Betoool! Seratos!
June 4, 2010 at 10:12pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎[klithik!]
June 4, 2010 at 10:34pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Cring! Hahahah *sakjane sing ngajak OOT ki sopo to iki, bingung aq hwehehe
June 4, 2010 at 10:38pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Padahal yo wes ditutup..jan! Hidup OOT!! :p
June 4, 2010 at 10:41pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Merdeka!
June 4, 2010 at 10:46pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Hwaiting!!
*wis2..ndak diguyu cah2 ngko! :p
June 4, 2010 at 10:50pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Burhan, tidur nak, jgn ote2 terus, ntar masuk angin wkwkwkwk –Case Closed–
June 4, 2010 at 10:55pm via Facebook Mobile

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: