RSS

Kasus 17 : Secret Admirer

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Saturday, June 5, 2010 at 8:14pm

Madrid, Spanyol

Liliana (21) adalah seorang mahasiswi jurusan Seni Tari di Universidad Complutense de Madrid. Secara penampilan dia tidak terlalu menonjol dibanding mahasiswi lain. Bahkan dia dikenal sedikit pendiam dan misterius. Tapi entah kenapa Hugo (22) sangat tergila2 padanya. Sementara Hugo sendiri pun dikenal 11-12 dengan Liliana. Mungkin karena faktor inilah Hugo merasa ada “kecocokan” dengan Liliana. Sejak pertama kali melihat Liliana di bangku penonton pada malam pentas seni saat penutupan Ospek mahasiswa baru, Hugo mulai memperhatikan apapun yang dilakukan Liliana. Dia bahkan sering diam2 mengikuti Liliana, mulai dari kantin, perpustakaan, hingga tempat parkir. Setelah satu semester akhirnya Liliana sadar kalau selama ini dia sedang “dikuntit”.

Suatu hari Liliana menangkap basah Hugo yang sedang pura2 membaca sewaktu di perpustakaan. Saat itulah Hugo mengutarakan maksud hatinya. Tapi pucuk dicinta ulam pun tiba. Liliana menolak mentah2 tembakan Hugo. Alasannya adalah karena Hugo bukan tipe cowok yang dia cari. Tapi ternyata Hugo bukan tipikal cowok yang mudah menyerah, atau mungkin karena sudah kepalang basah, sejak saat itu dia justru melancarkan “serangan” secara terang2an untuk mendekati Liliana. Tapi jawaban Liliana tetap sama. Bahkan dia semakin tidak suka dengan ulah Hugo. Karena tidak tahan, suatu hari dia menyampaikan masalah ini kepada Romano (25), kakaknya. Romano lalu menemui Hugo dan mengancam akan bertindak tegas kalo Hugo berani menyakiti adiknya itu. Menghadapi penolakan dan ancaman itu, alih2 mundur, Hugo justru semakin berani.

Semua itu berlangsung hampir 3 bulan hingga kampus masuk liburan antar semester. Suatu malam Hugo menelpon Liliana. Dia bermaksud main ke rumah Liliana. Dari ujung telepon Liliana menjawab, “Baiklah, Hugo. Datanglah kemari mumpung di rumah sedang tidak ada orang.” Bagaikan anak kecil mau diberi permen, Hugo pun langsung meluncur ke rumah Liliana.

7 Juni 2010, pukul 07.00

Esok harinya tetangga Liliana dihebohkan dengan penemuan mayat di rumah Liliana. Mayat itu adalah Hugo. Warga segera menghubungi kantor polisi.

Pukul 07.35
Sekitar setengah jam setelah penemuan, kepolisian Madrid datang ke lokasi bersama Detektif Bee. DB menyisir seluruh TKP dan meminta keterangan dari warga sekitar. Menurut salah seorang tetangga, terakhir kali dia bertemu Liliana, dia dan keluarganya akan berlibur ke rumah saudaranya di Paris pada minggu2 ini tapi tidak tahu kapan pastinya. Seorang tetangga yang lain bilang sempat mendengar suara benda pecah dan suara berisik dari dalam rumah Liliana pada malam hari sebelum kejadian. Di TKP, mayat Hugo ditemukan di ruang tengah di dekat meja makan. Di bawah pintu depan ditemukan koran Time edisi 5 Juni 2010. Kaca jendela pecah tampak akibat terkena pukulan benda tumpul. Di dekat mayat Hugo ditemukan sebuah balok kayu dan beberapa buah kelereng berserakan di lantai. Waktu ditemukan terdapat luka memar di kepala Hugo.

Apa yg terjadi pada Hugo sehingga dia ditemukan sudah menjadi mayat??
LikeUnlike · · Share · Delete

*
*
Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ, Agoes Smu, Divine Light and 3 others like this.
*
o
Manda Nannya Saraphine Hugo b’tngkar dg kakak liliana hingga dia twas. . . Alasanny kakak liliana sudah hbs sbr dg hugo. . .
June 5, 2010 at 8:32pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Blue Ruby Hugo kepeleset kelereng kena balok kepalana kena lantai.trz Qoid D
June 5, 2010 at 8:42pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti emang bisa dibedakan ya pecahan kaca akibat benda tumpul ma benda tajam?perasaan, sama2 pecah tuh^^
June 5, 2010 at 8:48pm · LikeUnlike
o
Nina Ben Amara ElChehbani wuihh mantabbb….. mmm tp napa ya hugo mati??? kepleset ma kelereng jatuh..mati deh heheh
June 5, 2010 at 9:00pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti And Hugo screamed; oh, Liliana. . . . And he died right away. . . Kalo dtmbh itu gmana?
June 5, 2010 at 9:03pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@man:oke itu alasannya. Tp apa buktinya??
@rub@nin:tanpa pelaku??
@dy:beda lah! Kalo tajam ntar d kacane ada bekas sayatan! :p
June 5, 2010 at 9:05pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:ra sisan ditambahi “Liliana, I lop u pull!” njuk ‘klek!’..mati! Ben dramatis!😀
June 5, 2010 at 9:08pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti huu..ngasal!
nik..once swan people origin in the world, the real example is Burhan.In javanese poem, the frog is uploading the moon.gkgkgkgkgkgk…mikire nganti mumet^^
June 5, 2010 at 9:12pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Oh gapapa bur, menambah efek dr crita hohoho.
June 5, 2010 at 9:13pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Opo dy? Aq ra mudheng ungkapan mu? Katak unggah bulan? Opo kuwi, inbox aq wae nek isin kro burhan hehe
June 5, 2010 at 9:15pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Nina Ben Amara ElChehbani ad yg suka ma Liliana selain Hugo..dia sirik pidik ma dia….dibantai deh….(tmbh ngawur kie heeeeee….)…
June 5, 2010 at 9:22pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:opo kui kok nggowo2 kodok barang?? Mesakke kodoke ra ngerti opo2 diajak2! Wkwk….
@nik:bar di-PM dyah ngko aq di-PM yo! Kkk…
@nin:wah, Liliana ternyata mmg bunga desa idola semua pria..seperti namanya….haha….
June 5, 2010 at 9:29pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti nik..artine yo kodok ngunggah2i rembulan hohoho…sopo kodoke? yo pak dos kuwi gaagaga…bahasane nganggo upload barang agagaga…..be patient pakem yes^^
June 5, 2010 at 9:34pm · LikeUnlike
o
Nina Ben Amara ElChehbani berarti betul?? betul? betul???😛
June 5, 2010 at 9:43pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:wah, nek iki OOT-ne ra nyambung blazzz!! Huhu…
Eh, piye kui kasuse? Kok malah mbahas kodok?! Jan…..
June 5, 2010 at 9:44pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:wah, nek iki OOT-ne ra nyambung blazzz!! Huhu…
Eh, piye kui kasuse? Kok malah mbahas kodok?! Jan…..
June 5, 2010 at 9:44pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Hwahahahaha, ngalahke kleting2 si kodok kuwi. . . La sing swan opo dy?
June 5, 2010 at 9:44pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nin:hahaha…belum. :p
June 5, 2010 at 9:56pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Nina Ben Amara ElChehbani ‎@_@ …… “sigh” …..
June 5, 2010 at 9:59pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Yg jelas, Liliana tdk ada d rmh swkt pmbunuhan trjadi. Hal itu krn dia sdh pergi ke Paris pd tgl ato sblm tgl 5 juni. Buktinya adl mjalah Times brtanggal 5 Juni msh terselip d bwh pntu.
June 5, 2010 at 10:02pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nin:sabar ya…masih ada kesempatan kok! Semangat! :p
@nik:betul! Trus Romano gmn??
June 5, 2010 at 10:04pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha la kasus pembunuhan ak seneng, ini ak beri nama “crime”, ssk kasuse pembunuhan tp berantai + mutilasi para korban, pngn reti alure..hmmmmm……
June 5, 2010 at 10:16pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Romano tdk bersalah, dia hny membela diri krn sbnrnya yg menyerang dulu adl hugo. Hugo berniat memukul romano dgn balok kayu stlh mrk bersitegang d ruang mkn. Tp sialnya, pukulan hugo dpt dihindari romano dan mengenai toples isi kelereng yg brhamburan ke lantai dan tdk sngaja terinjak hugo. Hal ini membuat hugo terpeleset dan kepalanya trbntur kc jndela dgn keras shg kc trsbt pecah. Sayangnya ini membuat hugo tewas dgn gegar otak d kepala.
June 5, 2010 at 10:16pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Komandan! Silakan membuat pertunjukan analisis ndan!
June 5, 2010 at 10:17pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti nik..swan=banyak..once=sekali, people=orang, origin=asal..hoho…gathukno dhewe agagagagaga
June 5, 2010 at 10:23pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:loh..loh..loh! Kmu blg td ditemukan majalah/koran Time edisi 5 Juni 2010 alias 2 hari sebelum kejadian?? Tp kamu msh berpikir ada orang di rumah pada saat kejadian??
June 5, 2010 at 10:23pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:seneng yo seneng..tp melu mecahke nuh! Huhu…..:p
June 5, 2010 at 10:24pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@yay:seneng yo seneng..tp melu mecahke nuh! Huhu…..:p
June 5, 2010 at 10:25pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti kuwi kecelakaan bur…bukan pembunuhan..hoohoho
June 5, 2010 at 10:26pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti ‎@dyah. . Oh, bnyk org ngasal cthnya kyk burhan. . Em, bagoz dy LANJUTKAN wohohoho. . . @bur, yg pergi kan Liliana doank. . . Ato, hugo nyoba merusak properti d rmh Liliana krn kcewa tyt gada Liliana d rmh n brtindak bodoh yg mengakibatkan kematiannya sndr.
June 5, 2010 at 10:28pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha
pelakunya adalah liliana sndiri, dia merasa terganggu dngn kehadiran hugo, liliana adlh gadis yg antisosial, dibalik keanggunan dan kependiamannya itu dia memndam kekejian yg amat sngt, mungkin dia mengalami tekanan batin ketika kecil hingg…a psikologisnya terganggu (contoh kasus rian*rian sma5*)
Liliana sengaja membiarkan hugo masuk dn memasang jebakan berupa kelereng, setelah terjatuh dia memukul hugo dngn balok kayu, lalu pergi, koran dan pecahan kaca sepertinya hnya kamuflase, utk menguatkan alibiSee More
June 5, 2010 at 10:31pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti berarti tindakane Hugo BLINDING PIG dunk hahahahha
June 5, 2010 at 10:31pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Bur, org laen re post kmu protes. Pdhl kmu jg hobi re post hehe
June 5, 2010 at 10:31pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti ‎@yay: ndan, Liliana dah bnr pergi ke paris.
June 5, 2010 at 10:35pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti burhan wis koit nik..hehehe..mari menyampah^^
June 5, 2010 at 10:39pm · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti nik..kalu juzti anak 04 mestinya dia kenal ma aku..hohoho…aku masih terkenal ditahun itu agagagaga
June 5, 2010 at 10:43pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Oh iyo dy, ra kuat dia stand by nunggu kasus! Ayo nyampah! Merdeka OOT! wkwkwk
June 5, 2010 at 10:43pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Td dia add aq. . Add kmu ga? Aq blank e gada clue ttg dia dy.
June 5, 2010 at 10:46pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Nek ngono, dia yg mana ya? Ikut apa geto?
June 5, 2010 at 10:47pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Mang Yayi Jaba Widhiartha buhan mau sms ak jare jawabane ngono kui…..
June 5, 2010 at 10:48pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti
aku ga tau nik, tapi aku yakin dia tau aku(ih, nggaya banget sih^^)..khan pas tahun dia, q jadi anggota keamanan ospek yang galak..hohoho…cuma khan dulu q blm jilbaban kek skg, paling pangling…hehehe
kalu dia anak non reg, tu malah mungk…in temenan ma anies n chibi, adek kosq^^See More
June 5, 2010 at 10:50pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti ‎@yay; burhan mau yo inbox aq jare jwbn e ga ngono kuwi hoho
June 5, 2010 at 10:50pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan
Hooii……lg nonton IMB ki! Malah do ngrumpi! Huhu…
Jawabane sing bener tu yg punya Ninik! Soale dia kasih alasan2 yg logis!
Dia dtg ke rumah dan BENAR2 tidak ada orang spt yg Liliana blg di telp! Haha… Dibilang gak ada orang ngeyel, mu…tung, ngamuk, kuwalat dah tuh nginjek kelereng, jatuh kejedot 2x, meja ma lantai, wassalam! Haha…..
See More
June 5, 2010 at 10:52pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti yay: wong jawabane ki kecelakaan kok..tu si hugo ude tingtong2 didepan ga da yg bukain pintu, saking ngebetnya dia ngambil balok kayu n mecahin kaca, bis tu masuk rumah..eee..tak tahunya pas dia melompat jendela tu mendarat diatas kelereng..jadilah dia kepleset kelereng…koit deh hehehehe…
June 5, 2010 at 10:53pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti ‎@dy: ais, tmbh ga taulah ambo. . Yasud, msh bnyk wkt bwt ngenal dia lbh jauh. .eh dy, buku dr mu ki brdasar kisah nyata ora e?
June 5, 2010 at 10:54pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti nik: lah khan fiksi nik…hohoho…ah..burhan ra mutu nggawe kasuse..hohoho….
June 5, 2010 at 10:56pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Horeee! NINIK BETOL! CHUKAE CHUKAE! hadiahnya uang sbesar 300rb kricik lgsg d tangan ya bur wkwkwkwk *g jd bwt ongkos kasus
June 5, 2010 at 10:56pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Halah dyah ra ngaku kalah! Wkwkwk
June 5, 2010 at 10:57pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti kalian memang sehati huahauahauahauahahaa
*tawa setan^^
June 5, 2010 at 10:58pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:mutu ah! Pake banget malah! :p *mbok tenan aku ki kit wingi nunggu kasusmu ra metu2! jan…..
@nik:SELAMAT YAAA….!! Dadi impas to! Balik modal! Hahaha…….
June 5, 2010 at 10:59pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti bur: sorry…ni kasus mang tak siapken khusus jadi harus teliti dgn motif dan alibi hohoho….udah jadi sih tapi ni gi tak set ulang…soale masih mudah ketebaknya. ^^ be patient Pakem yes ^^
June 5, 2010 at 11:01pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti ‎@dy: lah, kan emg sehati sebangsa tanah dan sebangsa air wkwkwkwk. . . Bur, aq request mlh aq dhewe sing jwb hadoh hadoh naseb. Tp uangku utuh hahahah
June 5, 2010 at 11:02pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Ck, dyah ki wis telat dr deadline brapa kali kau?
June 5, 2010 at 11:03pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:hoho…jd pengen penasaran!!
Btw, kalian ini aneh ya? Ngobrolin orang seolah2 ybs gak bisa baca obrolan xan! Wkwk…. Silent readers are everywhere gals! Hoho….
June 5, 2010 at 11:04pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti q gantian sing request wis hohohoho..sing mutu tapi^^
June 5, 2010 at 11:04pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:hoho…jd pengen penasaran!!
Btw, kalian ini aneh ya? Ngobrolin orang seolah2 ybs gak bisa baca obrolan xan! Wkwk…. Silent readers are everywhere gals! Hoho….
June 5, 2010 at 11:04pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Loh, kami ga ngrasani koq, cm slg tkr info aja soal yusti. Kalo dia bc n nimbrung mlh gpapa kan.
June 5, 2010 at 11:06pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Dyah Kusumaning Astuti nik…lha khan ni kasus istimewa agagaga…q bener2 mikir lho mpe toothpaste accident tu terjadi..wis lah…sabar bu..tar kalu q rasa ude cukup q rilis hehehe
bur..kami tidak aneh cuma unik saja agagagaga
June 5, 2010 at 11:07pm · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Dy, sms donk =p
June 5, 2010 at 11:09pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:heh, mbayar! Kata2ku kui! Wkwk…
Ho’oh yo! Gawe kasus po mbatik?! Kkk….
@dy:ada tarifnya lho! Haha…
June 5, 2010 at 11:10pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Aih burhan skrg jd mata duitan. . Aq kan cm copasin kata2mu. Harusnya kmu seneng donk da iklan gretongan wkwkwk
June 5, 2010 at 11:14pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:pantesan suwi, le mikir tekan ng kamar mandi! Wkwk…
@nik:tp keren ya! Temen UNY tp kenalnya dr temen UGM! Haha….
June 5, 2010 at 11:14pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti La dirimu kuwi to membabi buta add orang. . . Tb2 da org2 yg kukenal d uny mlh nangkring jd tmen mu, marukdotcom kau bur gagagagaga
June 5, 2010 at 11:16pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Woy, dyah, burhan. . . Where are u guys? Yuhuuuuu. . Dy? Bur? Aq dtinggal dhewe to huehue
June 5, 2010 at 11:22pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:weh, dia tu dah lama lg jd temenku! Klo ga percaya bs dicek di note “Orang2 di Balik Beehive Kingdom”! Hmm..
Lgian emg tmn2 SMA-ku jg bnyk yg kul d UNY! Hoho….
June 5, 2010 at 11:28pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Yg pbi ada ga bur? Angk 04 kan, sapa aja mrk?
June 5, 2010 at 11:30pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:ntar kejauhen ah OOT-ne! Mo tutup ni lapaknye! Dah mo ganti hari! :p
June 5, 2010 at 11:37pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Silakan. Gomapta bwt kasusnya.
June 5, 2010 at 11:40pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ninik Srimukti Katanya. . . .
June 5, 2010 at 11:45pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:u’re welcome!🙂 Ntar nama2ne ku-PM wae.

Cu in the next case, guys!

— Case Closed —
June 5, 2010 at 11:47pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
*
Write a comment…

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: