RSS

Kasus 19 : Bola Berdarah

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Tuesday, June 8, 2010 at 8:48pm

Johannesburg, Afrika Selatan

Stadion Soccer City
12 Juli 2010, Pukul
17.00
Piala Dunia Afrika Selatan sudah mencapai babak final menyisakan 2 tim besar Inggris dan Spanyol. Puluhan ribu penonton membludak memenuhi stadion. Pendukung kedua tim dengan penuh semangat memberi dukungan pada timnas mereka. Pertandingan berlangsung seru dan alot. Kedua tim tampak sama2 kuat.

Pukul 18.00
Pertandingan memasuki paruh waktu kedua. Skor sementara imbang 2:2. Kedua tim sama2 menyajikan permainan yang sengit. Namun menjelang sepuluh menit terakhir, tiba2 penonton dibuat terhenyak. Salah satu pemain Inggris, David Beckham terjatuh. Kapten timnas Inggris itu tersungkur saat menggiring bola ke arah gawang Spanyol setelah ditackle pemain belakang Spanyol, Charles Puyol, di kotak pinalti. Wasit Martin Hansson pun meniup peluit dan menunjuk titik putih. Beberapa saat berlalu, Beckham tak juga bangun. Sejumlah rekannya mendekat dan memeriksa. Beckham tampak tak sadarkan diri. Dari mulutnya keluar busa. Wasit segera memberi kode dan tim medis segera masuk ke lapangan membawa tandu. Namun belum sempat dinaikkan, Beckham tampak berhenti bernapas. Begitu diperiksa nadinya pun tak lagi berdenyut. Pemain besar itu tewas. Beckham ditandu keluar lapangan dan pertandingan dihentikan sementara.
Wasit memutuskan untuk meneruskan pertandingan setelah pelatih Timnas Inggris memasukkan pemain pengganti. Sehubungan pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Timnas Spanyol, Timnas Inggris melakukan tendangan pinalti. Wayne Roney dipilih menjadi eksekutor dan tendangannya tak mampu dibendung penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas. Skor menjadi 3:2 untuk Inggris. Beberapa menit kemudian wasit meniup peluit panjang. Timnas Inggris tampil sebagai juara.

Pukul 19.00
Pesta kemenangan dan penutupan Piala Dunia 2010 ditunda beberapa saat guna mengusut insiden yang baru saja terjadi. Pihak FIFA meminta bantuan kepolisian Afrika Selatan untuk mengusut penyebab kematian pemain besar itu. Kepolisian dibantu oleh Detektif Bee yang saat itu sedang ikut menonton. DB langsung memeriksa tubuh Beckham. Tidak ada luka memar atau indikasi pendarahan dalam. Namun pada bagian lengan kiri ditemukan sebuah jarum kecil. Jarum ini biasa digunakan untuk menjahit operasi. Setelah itu DB meminta bantuan petugas untuk mengumpulkan seluruh pihak terkait guna keperluan investigasi. Satu demi satu semua orang diperiksa mulai dari pemain kedua tim, official, wasit, penjaga garis, hingga pelatih. Dari hasil investigasi, mendapat keterangan sebagai berikut:
1. Beckham sempat beradu fisik dengan pemain belakang Spanyol, Charles Puyol, sewaktu berebut bola sekitar 10 menit sebelum tewas.
2. Beckham merupakan kapten pengganti karena kapten sebelumnya, Steven Gerrard cidera setelah beradu fisik saat perebutan bola di akhir paruh pertama.
3. Di tengah pertandingan Beckham sempat bersitegang dengan gelandang Timnas Spanyol, Xabi Alonso karena dianggap melakukan diving.
4. Menurut rumor yang beredar wasit Martin Hansson tidak menyukai Beckham setelah keputusannya memberi kartu merah padanya di sebuah pertandingan dianggap tidak fair oleh FIFA.
5. Sempat beredar kabar sebelum pertandingan dimulai, Beckham sempat beradu mulut dengan striker timnas Spanyol, David Villa setelah memergoki pacarnya berduaan dengan Beckham.

Setelah mendengar keterangan dan mempelajari kondisi korban, DB menyampaikan analisanya.

Apa penyebab kematian Beckham?? Siapakah yang bertanggung jawab atas kematian Beckham??

Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ, Agoes Smu, Nurul Jubaedah II and 3 others like this.

Ninik Srimukti Py iki? Puyol dr sPain ato itali?
June 8, 2010 at 8:55pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Spain! Keclitut mau! :p
June 8, 2010 at 9:00pm via Facebook Mobile
Fauzul Mubin Sip
June 8, 2010 at 9:05pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Mg2 gada hooligan mampir d sini. Bs d bakar lapak mu bur hehe.
June 8, 2010 at 9:13pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Weh..kan menang! Malah seneng to yo! Hehe….
June 8, 2010 at 9:14pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Repost gan!
June 8, 2010 at 9:34pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Em, gmana ya cr njelasinnya? Yg jelas dia ga mati dibunuh. Pasti da hub ma hobi yg nempel d tubuhnya itu hehe. Cm pgn tau, ban kapten dkasi sblh mana?
June 8, 2010 at 9:48pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Ban?? Ya di depan ma belakang lah! :p
June 8, 2010 at 9:56pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Repost gan!
June 8, 2010 at 10:07pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Ais, repost mulu. Napa ni sinyal? Ban kapten bur.
June 8, 2010 at 10:07pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Repost gan!
June 8, 2010 at 10:07pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Ais, repost mulu. Napa ni sinyal? Ban kapten bur.
June 8, 2010 at 10:08pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Kiri
June 8, 2010 at 10:21pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Smoga arwah DB tenang d alam sana. Inisiale sama lo bur, ati2 kepleset wkwkwk. . . DB mati kena infeksi virus mematikan yg menyerang lwt jarum. Tp entah itu jarum yg ditemuin DB, ato gr2 hobi tato nya. Silakan DB melanjutkan investigasi, tak tunggu laporan perkembangannya.
June 8, 2010 at 10:39pm via Facebook Mobile
Blue Ruby Ne menurutq si beckam mati krn jarum beracun..dan pelakuna adalah penonton yg org afrika dan penggemar spanyol.yg bharap dg matina beckam,spanyol menang.carana dg senjata itu lo yg dtiup2..mbuh apa jenenge.he3
June 9, 2010 at 2:44am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:weh..biyen BiDam saiki David Beckham! Ckck….emg dah bakat beken tenan og DB ki! Wkwk….
Loh, kok nyampe tato ki piye?? Out of clue kuwi! Hoho…
@rub:ra sisan diuncali Mr. Bones nganggo Bara2?? Ben ketok heroik! Kkk…
June 9, 2010 at 6:03am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nek menurutku se, pemain bola bawa2 jarum ke lapangan ki aneh, palagi tu final piala dunia..yo mesti eyes to the price lah…hohohoho
June 9, 2010 at 8:11am
Dyah Kusumaning Astuti brarti tu beckham seumpama matinya oleh tu jarum, diinjectnya ga pas pertandingan…tapi diluar pertandingan…ga mungkin aja kalu pas pertandingan sedang berlangsung secara di kostum pemain bola ga da sakunya..hehe..emangnya doraemon^^
June 9, 2010 at 8:13am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:terus??
June 9, 2010 at 8:16am
Dyah Kusumaning Astuti menurutku se beckham pake doping.
June 9, 2010 at 8:27am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:buktinya apa??
June 9, 2010 at 8:30am
Dyah Kusumaning Astuti lha mulut berbusa gitu..kemungkinan over dosis po mang ditaruh racun di obat dopingnya…
June 9, 2010 at 8:37am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:analisisnya dah bener! tp belum tepat! bukti yg ditemukan di lokasi terlalu lemah untuk mendukung analisamu! hmm..
June 9, 2010 at 8:40am
Dyah Kusumaning Astuti tapi yg paling kuat ya overdosis doping, kalu obat dopingnya dikasih racun, pasti yg nulis ni kasus juga nulis cluenya ditext diatas, misalnya cerita ttg official, tim kesehatan, atau hub mereka dgn pihak ketiga yg tidak suka, etc.
June 9, 2010 at 8:42am
Dyah Kusumaning Astuti kalo mang bener overdosis, khan da uji laboratorium to bur
June 9, 2010 at 8:43am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:ya, kalo dah keluar lapangan mah sekalian diotopsi jg bisa! haha..tp yg ada di TKP tu lho! gkgkgk…..
June 9, 2010 at 8:46am ·
Dyah Kusumaning Astuti sebenarnya aku sebel ngomongin bukti ini, jarum. aneh wae…injeksi kok jarume keri..hohoho
June 9, 2010 at 8:47am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:nah..kamu yakin itu jarum bt injeksi??
June 9, 2010 at 8:48am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎”…atau hub mereka dgn pihak ketiga yg tidak suka, etc.”
ada kok….
June 9, 2010 at 8:51am
Dyah Kusumaning Astuti kalo ga buat KB bur…khan da KB susuk tu..yg dimasukkan ke lengan trus dijahit itu lho bur..hoho…si beckham aseptor KB aktif …anaknya ude 3 soale gkgkgkgk
June 9, 2010 at 8:52am · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:susuk konde po susuki nganggo permen?? wkwkwkwk…. origin mode on ki Dyah! gkgk…
June 9, 2010 at 8:54am · LikeUnlike
Dyah Kusumaning Astuti sayange u ga sebutin di text hub pihak ke3 itu jadi males aku mengira2…kasusmu khan rata2 kek gini hhohoho
June 9, 2010 at 9:00am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:loh2..ada tu lho….mosok gak keliatan to??? huhuhuhu…..
June 9, 2010 at 9:01am · LikeUnlike
Ninik Srimukti Maksudnya si david villa *dtg2 nyamber ky lele
June 9, 2010 at 9:03am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:emang dia kek lele! wkwkwk….. kekna kamu yg kurang teliti deh! gkgk…
June 9, 2010 at 9:05am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:weh tak kiro dyah! opo kuwi lele2?? kowe ki ngrespon komen sik ndi to???
June 9, 2010 at 9:06am
Ninik Srimukti It means aq dtg2 nyamber k0men mu ky le2.
June 9, 2010 at 9:07am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..ude alih propesi lagi u..jadi broker lele? agagaga
June 9, 2010 at 9:09am
Ninik Srimukti ‎@dyah: tau aja aq pny bnyk side job hehehe.
June 9, 2010 at 9:11am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..wah…banyak doku nik kalu beg beg..hohoho..bagi2 yah^^
June 9, 2010 at 9:12am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:wkwk..dasar! trus piye maksutme si David Villa kuwi??
June 9, 2010 at 9:16am
Dyah Kusumaning Astuti nik..adu mulut= berciuman agagagaga
June 9, 2010 at 9:26am
Ninik Srimukti Off lg, murid dah masuk lg.
June 9, 2010 at 9:28am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:kok ujug2 tekan adu mulut ki py??? @_@
June 9, 2010 at 9:29am
Dyah Kusumaning Astuti intermezo bur gkgkgkgk…serius amir^^
June 9, 2010 at 9:55am
Ninik Srimukti Br tau aq, DB n DV hombreng tyt ckckck
June 9, 2010 at 10:01am via Facebook Mobile · LikeUnlike
Dyah Kusumaning Astuti wah..kalu analisis ninik benar..berarti si david beckham terlibat cinta segi4 tuh..gkgk..jangan2 dia mati karena OD minum viagra..agagagagga
June 9, 2010 at 10:04am · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:wealah..aq lali karo tulisanku dhewe! Gkgk….
@nik:lha yo kui mulakne DV cemburu! Wkwk…
June 9, 2010 at 10:06am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bur..DB diracun ma DV pas adu mulut agagagagga
June 9, 2010 at 10:13am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:bingooo!! *dyah stres! Gkgk….
June 9, 2010 at 10:19am via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Carane david villa ngracuni beckham kpy? Kan cm adu mulut,bukan kontak fisik..
June 9, 2010 at 10:31am via Facebook Mobile · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan Ayo dyah, silakan dijelaskan?? gkgk…
June 9, 2010 at 10:33am · LikeUnlike
Ninik Srimukti Kalo nyari yg kntak fisik, kang puyol bs jd pelaku donk donk.
June 9, 2010 at 10:34am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti
risa: adu mulut=berciuman..kontak fisik khan? gkgk..baca komen2 diatasmu^^
ninik: mang kostum sepakbola da sakunya nik, jadi doraemon dunk…gkgkgkgk….ngapain maen bola bawa2 jarum agagagga..toh juga kotak fisiknya tackling..tu dari kaki k…e kaki^^
June 9, 2010 at 10:36am · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:wah, kalo mmg Puyol pelakunya..makanya karirnya benar2 terancam!!! wkwk…
June 9, 2010 at 10:38am
Risa Raihan Kristya Burhan yg bikin kasusnya aneh…cara masukin jarum kan emang kontak fisik. Kalo ditempelin di baju kan dah ko it dr sbelum maen si beckham.. Wong bajunya dah dipake pas masuk lapangan.
June 9, 2010 at 10:39am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:silakan baca lg lebih teliti! hoho….
June 9, 2010 at 10:40am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:salah satu komenmu ada yg mengarah ke jawaban lho! hoho…
June 9, 2010 at 10:41am
Ninik Srimukti Kan, bs aja pas istirahat tu jarum dah nyelip d ban kapten trus cr injeksi pke body ball gt.
June 9, 2010 at 10:41am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti makane q dari atdi ude bilang..ni da yg belum ditulis alias tu teks belum genap…hohoho..tu khan bur…masi ada yg ketinggalan^^..kalu kontak fisikpun, kalu kena jarum ya pasti krasa..hoho..kecuali secara sadar tu beckham tau pas makenya. lagian kalu pas tim kesejhatan misalnya yg ngelakuin, tu khan disebutin pas belum dinaikkan udah ga bernafas lagi .
June 9, 2010 at 10:42am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎”tu khan bur…masi ada yg ketinggalan”
apa yg ketinggalan??
June 9, 2010 at 10:44am
Risa Raihan Kristya Kalo lwt ban kapten,brarti gerrard jg kena..soalnya ban kapten it cm 1. Jadi begitu kapten keluar,ban kapten diserahkan kpd wakil kapten.
Trus, puyol itu lengkapnya carlos puyol bur..hayo diedit dulu,ndak dimarahi ma penggemar bola.
June 9, 2010 at 10:45am via Facebook Mobile ·
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:hahaha…hampir!!
June 9, 2010 at 10:46am
Ninik Srimukti Kalo lgn kiri g pake bj ris, kan lengan hohoho. Bur, yg mana yg mengarah? Kasi tau dong kikikik
June 9, 2010 at 10:48am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..kalu analisismu kayak gitu bisa juga si pelaku sebenarnya ngincer stev gerrard hayo…khan ban kapten tu ga diganti nik, cuma orang yg make hohoho..ah fubar ni yg buat kasus
June 9, 2010 at 10:48am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik;yg itu tuh…….yg depan belakang! wkwk..
@dy:sama kek risa! hampir! klu: ingat kata2 bang napi!! hoho..
June 9, 2010 at 10:49am
Risa Raihan Kristya Assembuh bur.. :p
Arep nyewa PS dulu yo!
June 9, 2010 at 10:51am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:lah diandani hampir kok malah mbuh ki piye je??? wkwkwkwk….
June 9, 2010 at 10:53am
Dyah Kusumaning Astuti khan kasusmu fubar bur…hohoho
June 9, 2010 at 10:57am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:nyerah??
June 9, 2010 at 11:04am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:repost gan!
June 9, 2010 at 11:07am
Ninik Srimukti Bentar to, pnyebab DB tewas tu krn doping ato diracuni? Sbnrnya yg di incer bukan DB kan, tp SG.
June 9, 2010 at 11:08am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:loh2..itu kan jawabane?? beneran nih kubocorin??
June 9, 2010 at 11:10am · LikeUnlike
Ninik Srimukti Ojo sik, kro nyambi nata neh. . . Btw, koq protes mulu re post kan ga sngaja.
June 9, 2010 at 11:13am via Facebook Mobile
Tusty Sahajani lewa bandagenya yg masukin ceweknya david villa disuruh david villanya hehe….beckham emang udah disiapin jadi kapten pengganti jadinya udah pasang bandage dr awal.ceweknya villa sok2an kegatelan ngraba2 si beckham, terus nusukin jarumnya di bandagenya, tapi ga sampe kena kulit.terus pemain2 spanyol emang sengaja bikin beckham emosi, terus ujung2nya dia beradu fisik ama si pulyo, si pulyo pasti megang lenganya bec sambil nusukin tu jarum yg udah nancep di bandagenya.
June 9, 2010 at 11:16am
Tusty Sahajani jadi yg bertanggung jwb tim spanyolnya karena melibatkan semua yg ada di tim itu…
June 9, 2010 at 11:17am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:hoho…ayo kamu bisa!!! kui wis diset otomatis kok nek ono sik repost bakal metu kata2 ngono kui! wkwkwk…
@tusty:kalo emang bener seperti analisamu, gmn kalo yg kena tu Gerrard??
June 9, 2010 at 11:20am
Tusty Sahajani enggak donk,soalnya yg diiincer kan beckham, jadi gmn caranya biar si gerard ini out dr lapangan. jadi dia diciderain/dikerasin ama pmaen spanyol, biar beckham ngegantiin dia.
June 9, 2010 at 11:27am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@tusty:tp kan bandage dah dipake dari awal, sementara Gerrard baru keluar menjelang akhir paruh pertama??
June 9, 2010 at 11:30am
Dyah Kusumaning Astuti awas yen akhire ternyata pembunuhe salah sasaran..wooo
June 9, 2010 at 11:39am
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:gak salah sasaran! hoho..
June 9, 2010 at 11:40am
Ninik Srimukti Kamu mau blg kalo yg ngasi jarum si SG? Waktu d ruang ganti, dia nyelipin tu jarum d ban kapten yg mo dipake DB gt, DB?
June 9, 2010 at 11:44am via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Wah,jangan2 gerard cemburu ma beckham,soale dpt cewe trus..hahaha
June 9, 2010 at 11:52am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:lha kr2 dari fakta2 dan keterangan yg dikumpulkan gmn? Mengarah ksitu gak? Hoho…
*ketoke dah hampir nyampe, tp muter2 mulu neh! Pdhl dah ada keterangan sp2 yg brpotensi jd tersangka! :p
June 9, 2010 at 11:53am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:jgn pk jangan2 dunk! Yg pasti2 aja! Dah ditulis dstu kok! Hoho….
June 9, 2010 at 11:55am via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti yah..kalu memang si SG yg masukin tu jarum, alasannya ya karena dia mangkel ga tanding lagi n harus menyerahkan ban kapten ke beckham..hoho…alasan yg aneh utk pemain sekelas SG agagaggaga
June 9, 2010 at 11:59am
Tusty Sahajani emang bandagenya cuma satu doank ya, ga bisa dua, satunya udah dipake ama kapten pengganti hehe…
June 9, 2010 at 11:59am · LikeUnlike
Risa Raihan Kristya Brarti pelakune SG…Soalnya dia cemburu ma beckham gt?
June 9, 2010 at 12:03pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:gak cuma aneh! Tp wagu! Wkwk… Ayo to..serius ben ndang rampung! Ayo kamu bisa Agent Dy!! Gkgk…
@tusty:asumsinya cuma ada satu! Krn pemimpin harus cuma satu! Tp kalopun ada yg lain, justru akan lbh memuluskan pembunuhan ini! Hoho…
June 9, 2010 at 12:06pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:ketoke gak masuk akal deh, baik di sini atopun d dunia nyata! Cidera2 sendiri, malah marah ama yg gantiin?? Hoho….
June 9, 2010 at 12:09pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Sblm SG jg kapten, dr dl DB lah kapten utama. Tp begitu DB dpanggil masuk timnas, SG khawatir posi2ne dgantiin ma DB, makanya dia cmburu ma popularitas DB n sngaja ngasi jarum bracun yg disi2pin d balik ban kapten wkt istirahat turun minum.
June 9, 2010 at 12:13pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya
Trakhir ya bur,jawabane david villa.
Villa dendam ma beckham krn merebut pacarnya. Krn dia tau kalo beckham adalah kapten pengganti maka dia nempelin jarum ke ban kapten ketika terlibat kontak fisik dgn steven gerard yg mengakibatkan dia cid…era.
Jadi gerard itu cidera krn villa.
June 9, 2010 at 12:15pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:sebnere itu bs aja. Tp kan dr yg kutulis gak ada bukti yg mengarah kstu?? Hoho…
@ris:jgn trakhir dunk! Blm bener soale! Hee..
Kok bs David Villa pasang racun ke ban kapten tim lawan?? Hoho…
June 9, 2010 at 12:35pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Oh burhan, yg kmu mau sbnrnya ky gmana si? Coba blg aja terus terang, maunya apa ha? *lagak bgt wkwkwk
June 9, 2010 at 12:47pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:nyerah??
June 9, 2010 at 12:49pm via Facebook Mobile ·
Ninik Srimukti Belum wek.
June 9, 2010 at 12:50pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:ayo..jane ki wis 80 persen lho jawabane doan ki! Hoho….
June 9, 2010 at 12:52pm via Facebook Mobile ·
Ninik Srimukti Kemana bur?
June 9, 2010 at 12:57pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Kalo emg DV pelakunya, dia dibantu ma Puyol yg ngrasa solider gt. 10 menit sblm tewas, DB beradu fisik ma Puyol yg s4 menusukkan jarum buat operasi itu ke ban DB. Krn bntuk jarum yg kecil, jd tdk terdeteksi oleh siapapun, jg tdk terasa ktika mengenai DB.
June 9, 2010 at 1:03pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:darimana kmu tau DV dan Puyol berteman??? Hoho…
June 9, 2010 at 1:21pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Mib
June 9, 2010 at 1:23pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Mrk 1 tim kan?
June 9, 2010 at 1:23pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:men in black??
June 9, 2010 at 1:27pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Salah ketik
June 9, 2010 at 1:30pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Jarume cilike ky opo to? Kok beckham ora sadar nek ono jarum neng lengene..
June 9, 2010 at 1:30pm via Facebook Mobile
Tusty Sahajani wah kok g ada yg bener jawabannya.si Gerrard pelakunya, kerjasama ama Pulyo. yg bkn SG cedera si pulyo dan disengaja, terus SG pura2 skt bgt n harus diganti ama DB.terus bandagenya ditancepin jarum lalu dkshn ke DB, terus si pulyo sngaja beradu fisik ma DB biar bisa ndorong/nusukin jarum yg udh nancep di bandage itu.
June 9, 2010 at 1:50pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:jd dia kmn2 bawa jarum sambil nunggu kesempatan berebut bola ma DB?? *mbayangke Puyol tangan kirinya megang jarum sepanjang pertandingan @_@
June 9, 2010 at 1:50pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:kek analisane ninik kae lho..
@tusty:mereka kan beda tim?? Lawan lho! Hoho….
June 9, 2010 at 1:54pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Wew. . . Muter2 iki. Tmbh clue dong bur.
June 9, 2010 at 1:59pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:dari jawaban temen2 yg dah bener adalah:
-DB tewas krn jarum beracun
-jarum ditaruh di bandage
pelakunya yg masih salah. Hoho…
June 9, 2010 at 2:45pm via Facebook Mobile
Fauzul Mubin Kasusku pancen mantep kok! Dowo tenan komene..
June 9, 2010 at 3:23pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti ‎@fauzul: ntar byr ongkos 500rb lo wkwkwk
June 9, 2010 at 3:28pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@zul:zul..menurutmu pelakune sopo??wkwkwk…..
June 9, 2010 at 3:36pm · LikeUnlike
Ninik Srimukti Eitz, tp ni komen plg panjang jgn salah ya. Bnyk yg re post, bnyk jg yg OOT hee. . Jd komen yg serius jwb kasus gada 100% donkz. Bur, jgn blg wasit pelaku lo.
June 9, 2010 at 3:50pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:hahahaha…..bener juga tuh!
weh, kenapa wasit gak boleh jd tersangka???
June 9, 2010 at 3:52pm
Dyah Kusumaning Astuti nek wasit soyo nyleneh menenh..kapan olehe ketemu karo ban kapten hohoho
June 9, 2010 at 3:52pm
Fauzul Mubin Yo mosok aku sing njawab???
June 9, 2010 at 3:53pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti menurutku jarum ditaruh di bandage itu juga nyleneh…mosok ra khoso..hoho…aneh2…
June 9, 2010 at 3:55pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@zul:zul..jarene nyleneh! piye kuwi?? :p
June 9, 2010 at 3:57pm
Ninik Srimukti Opo maneh ofisial n cleaning servis yo. . Wah wah tmbh ana wae nylenehe hehe
June 9, 2010 at 3:57pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
Dyah Kusumaning Astuti
yo dilogika wae lah nik..yen turun minum ki otomatis pemain pada keruang ganti, setiap tim punya ruang ganti sdr2, wasit juga punya ruang istirahat sendiri..lha nek ngono khan prosese penyerahan ban kapten terjadi diruang ganti,atau paling …tidak dipinggir lapangan ditempat duduk pemain itu..hoho..ra mungkin tho penyerahane melalui wasit..logika seko ngendi kuwi..gkgkgkk…lha nek official yg melakukan, bisa saja,karena mereka bisa diruangan itu, tapi mbok yo dilogika, mosok meracuni pemain bola negara ndiri disaat final PD, hoo….immpossible kgkgkgk
June 9, 2010 at 4:02pm
Ninik Srimukti Bur! Kan pelakunya blm bnr krn triknya blm bener to? Mksudnya, pasti dah ada yg jwb pelakunya bnr, tp kurang bukti n cr jd msh salah, ya kan! Jgn blg cleaning servis pelakunya lo gt!
June 9, 2010 at 4:03pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Dy, mksudku blg wasit. Kan bukan proses ganti ban, tp ngasi jarum nya tu lo. Bs dgn pura2 nepuk lengan, ato gmana dweh. Jd si ban msh steril pas pndah tgn gmana se.
June 9, 2010 at 4:14pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..ngapain juga si wasit bawa jarum beracun ke lapangan, emang sih dia punya kantung..lha tapi kalu khan berbahaya juga, salah2 dia sendiri yg keracun pas mao ngambil kartu..gkgk…nyleneh2..dilogika wae nik^^…kalopun prosesnya pas wasit mau ngebangunin tuh DB, ya immpossible juga, khan biasanya tu pemain yg jatuh dikelilingi ma temen2 setim nya..ya gak..hohoho
June 9, 2010 at 4:21pm
Ninik Srimukti Jarum g slalu d bw d kantung, angel. Diselipin aja d kain, beres. Lagian, mencoba smw kmungkinan gada salahnya. Wong kdg2 burhan ki pelaku asline dibuat rodo ra mutu kae koq.
June 9, 2010 at 4:25pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti gkgkgk..tu brarti sing gawe kasus yo ra mutu agagaga….nik..lha motife wasit nggowo jarum ng lapangan itu lho..gkgkgk…wis lah..paling yo jawabane ra mutu ^^
June 9, 2010 at 4:28pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan
@dy@nik:masih ingat definisi ‘naas’ menurut versiku?? Aq adl org yg teliti dlm menggunakan kata2! Hoho..
mari qt lht para tersangkanya satu persatu…
1. Puyol: tdk mungkin krn dia hanya BERADU FISIK saat berebut bola. Dia jg tdk ada motif u…tk mmbunuh DB.
2. Gerrard: dia rekan satu tim dan tdk ada motif utk membunuh hanya gara2 cidera lalu diganti ma DB
3. Martin Hansson:dia berseteru tp tdk ada kesempatan utk kontak fisik, trmasuk dg ban kapten yg dipakai DB
4. David villa:dia mmg berseteru, tp tdk pernah beradu fisik dg DB
Jadi…..
June 9, 2010 at 4:31pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan
@dy@nik:masih ingat definisi ‘naas’ menurut versiku?? Aq adl org yg teliti dlm menggunakan kata2! Hoho..
mari qt lht para tersangkanya satu persatu…
1. Puyol: tdk mungkin krn dia hanya BERADU FISIK saat berebut bola. Dia jg tdk ada motif u…tk mmbunuh DB.
2. Gerrard: dia rekan satu tim dan tdk ada motif utk membunuh hanya gara2 cidera lalu diganti ma DB
3. Martin Hansson:dia berseteru tp tdk ada kesempatan utk kontak fisik, trmasuk dg ban kapten yg dipakai DB
4. David villa:dia mmg berseteru, tp tdk pernah beradu fisik dg DB
Jadi…..
June 9, 2010 at 4:33pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Tgl xabi alonso. Tdk pnya niat, tp da kesempatan bwt melakukan krn sebel ma db
June 9, 2010 at 4:34pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti trus bawa jarumnya kapan? gkgkgkgk
June 9, 2010 at 4:35pm
Ninik Srimukti ‎@burhan: repost kang!
June 9, 2010 at 4:35pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan
‎@nik:BINGOOO!!! Fiuh…akhirnyaa! Wkwk…
Coba bayangkan bagaimana rasanya ketika sedang bermain bola, FINAL piala dunia..FINAL!! ketika harga diri bangsa dan reputasi diri diperjuangkan (maaf sdkt lebay :p) lalu ketika berebut bola tiba2 a…da lawan yg jatuh padahal dia cuma diving/pura2??? Shg qt seolah2 bersalah?? Bayangpun sodara2!! Waktu bersitegang, (gak cuma kek puyol yg berbenturan saja) Xabi menusukkan jarum beracun itu ke lengan DB. DB tdk sadar krn jarumnya kecil (jarum bedah). Mengenai cara membawanya itu terserah dia. Jarumnya kan kecil jd tdk terlalu menarik perhatian.
June 9, 2010 at 4:57pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan
@nik:BINGOOO!!! Fiuh…akhirnyaa! Wkwk…
Coba bayangkan bagaimana rasanya ketika sedang bermain bola, FINAL piala dunia..FINAL!! ketika harga diri bangsa dan reputasi diri diperjuangkan (maaf sdkt lebay :p) lalu ketika berebut bola tiba2 a…da lawan yg jatuh padahal dia cuma diving/pura2??? Shg qt seolah2 bersalah?? Bayangpun sodara2!! Waktu BERSITEGANG (gak cuma kek puyol yg berbenturan saja) Xabi menusukkan jarum beracun itu ke lengan DB. DB tdk sadar krn jarumnya kecil (jarum bedah). Mengenai cara membawanya itu terserah dia. Jarumnya kan kecil jd tdk terlalu menarik perhatian.
June 9, 2010 at 4:58pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hem. . . Ga excited aq menangnya. Ni kasus bkin broken hearted. Dah DB tewas, pelakunya alonso, mana jwbn ga dpt2.
June 9, 2010 at 5:01pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nah itu nik yang q bilang ga mutu..bawa jarumnya itu..DB khan masuk abis turun minum, jadi bersitegangnya khan otomatis dibabak kedua..nah, mosok XA bawa2 jarum beracun segala..buat jaga2 gitu..hoho..untuk pemain kelas dunia yg bermain fair play macam XA, hal itu mustahil sekali. Trus seumpama tu DB ga diving, apa tu jarum tetep dibawa aja mpe tar pertandingan berakhir..ah..kataku kasus ini FUBAR!
June 9, 2010 at 5:03pm
Ninik Srimukti Tmbh! Diprotes mulu soal re post! Lgkp dah pnderitaanku huk huk *jaring lebay lebay.
June 9, 2010 at 5:03pm via Facebook Mobile
Fauzul Mubin
Wah, kok dadi mbulet ngene…
Tak tambah mbulet wae lah.
Pembunuhan menggunakan jarum beracun, berarti ini memang sesuatu yg disengaja. Nah, persiapannya pun berarti juga pasti lama. Konflik yg terjadi selama pertandingan sudah jelas akan menghilangkan peluang jadi tersangka.
So, kemungkinan pelaku adalah yg punya konflik jauh hari sblm pertandingan
June 9, 2010 at 5:06pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:tapi kamu yg menyebut nama alonso..jd ttp kmu pemenangnya! Haha….
@dy:wee…makanye..teliti dunk! Beda kata beda makna! Inti kuis ini adalah itu! Gkgkgk….
June 9, 2010 at 5:07pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:tapi kamu yg menyebut nama alonso..jd ttp kmu pemenangnya! Haha….
@dy:wee…makanye..teliti dunk! Beda kata beda makna! Inti kuis ini adalah itu! Gkgkgk….
June 9, 2010 at 5:08pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Dy, yg kutangkep, DB cm jd kapten pngganti d ba2k 2. Dia mah starter, tp kapten pertama si SG.
June 9, 2010 at 5:08pm via Facebook Mobile
Tusty Sahajani ah ga seru ah kasus yg ini.menurutku smuanya bisa jadi tersangka di sini.terus masa alonso dari awal bawa jarum sih, brati dia bakal tau donk dia bakal bersitegang ama beck…or dia bakal nusuk sapa aja yg resek ama dy?
June 9, 2010 at 5:08pm
Ninik Srimukti Org2 yg bc komenan pasti kecele wkwkwk
June 9, 2010 at 5:11pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti owh..maksudmu si Xavi tu mang dari awal mao menggunakan segala cara agar timnya menang gitu?trus apesnya kena di beckham gitu?
June 9, 2010 at 5:11pm ·
Ahmad ‘Bee’ Burhan
@tusty:memang tersangkanya banyak, ada 5 spt yg kutulis sblmnya. Tp di antara 5 org itu Alonso yg punya motif dan kesempatan mjd pelaku. Hoho…
@nik:betul!
@dy:yup! Tp bkn brti dy salah org lho! Maksutnya dia tdk mengincar X kmdian yg dbunuh Y! Hee…
June 9, 2010 at 5:37pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan
@tusty:memang tersangkanya banyak, ada 5 spt yg kutulis sblmnya. Tp di antara 5 org itu Alonso yg punya motif dan kesempatan mjd pelaku. Hoho…
@nik:betul!
@dy:yup! Tp bkn brti dy salah org lho! Maksutnya dia tdk mengincar X kmdian yg dbunu…h Y! Hee…See More
June 9, 2010 at 5:40pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hayah, dobel ae mas tatang ki!
June 9, 2010 at 5:45pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Sakjane iki ki kasus gampang! Ada org mati. Ada luka tusukan jarum. Brarti kan tinggal nyari tuh, siapa yg melakukan kontak fisik (yg memungkinkan pelaku menusukkan jarum) sebelum dia tewas. Gitu aja kok repot! Wkwk….
June 9, 2010 at 5:47pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..TATANG?
June 9, 2010 at 5:47pm
Dyah Kusumaning Astuti ah..jik FUBAR nggo aku..menusukkan jarum beracun dengan tangan telanjang?hohoho….
June 9, 2010 at 5:50pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:ketularan mbak HARUM iki! Huhuhu…..
@dy:yowes brarti Alonso gowo tang, pas bersitegang tangan kiwa nyekeli tangane trus tangan tengene ngecus lengene DB! Pelan2 tp pasti! Piye….wis ra fubar grak jalan meneh to! Hahaha……
June 9, 2010 at 5:55pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bur..yen gawe kasus dipikir sik lah….jo grusa-grusu ngunu hohoho….jan bener kandhane risa, amatir agagaggag
June 9, 2010 at 5:58pm
Tusty Sahajani oh jadi si alonso emang udah sangu jarum buat ditusukin ke sapa aja yg menghalangi keberhasilannya gt ya.kok aneh ya motifnya.berarti ini melibatkan tim spanyol secara kesuluruhan dunk…
June 9, 2010 at 5:58pm
Dyah Kusumaning Astuti ‎@tusty: uda dibilang si burhan memang ga mutu gkgkgk
June 9, 2010 at 6:00pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:gak grusa-grusu kui! Malah mlipit2 ngono kui kok bahasane! Sampe EYD-ne wae bnr2 bnr2 diperhatikan lho! Gkgk….
@tusty:ya spt itu! Tp ttp gak bs blg ini melibatkan tim scr keseluruhan. Tp lbh k kejahatan individu.
June 9, 2010 at 6:05pm via Facebook Mobile
Fauzul Mubin
Wah, critone kok dadi ngene?
Karepku ki pelakune si SG je. Dia ndak mau kalo DB jadi hero atas jerih payahnya. Dia tempelin tuh jarum di bandage yg dia kasih ke DB. Dia berspekulasi bahwa pertandingan bakal keras. Shngg, ia ndak perlu menyuntikkan racun itu. Ia tinggal menunggu kontak fisik yg sering terjadi.
June 9, 2010 at 6:05pm via Facebook Mobile
Fauzul Mubin SG tempelin tuh jarum pas turun minum. Babak 2 mulai, dia kasih tuh bandage ke DB
June 9, 2010 at 6:08pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@zul:kok segitunya smpe tega mbunuh???
June 9, 2010 at 6:13pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bur..lha tu Xavi segitunya ampe ladi blinding pig hohoho
June 9, 2010 at 6:17pm
Fauzul Mubin Ya itu td. Dia ndak mau DB jd hero atas jerih payahnya selama piala dunia. DB pinter diving, scor imbang, tendangan penalti DB sangat ampuh. SG bs memprediksi bhw DB bakal diving trus penalti. Itu yg dia ndak mau.
June 9, 2010 at 6:36pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Tu kan, SG lbh masuk akal jd pelaku krn cmburu buta,
June 9, 2010 at 6:43pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:nah..cocok! Dia emg membabi buta a.k.a. KALAP!! Alasane dah aku sebutin sblme! Hoho…
@zul@nik:aku gak tega mengadu domba rekan satu tim! Mrka mstinya bahu membahu! Bukan saling iri dan dengki! Bunuh2an lg! Huhu……
June 9, 2010 at 7:06pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Heem nyem nyem. . . .
June 9, 2010 at 7:17pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:rawrrr…..
June 9, 2010 at 7:36pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Kriukk! Krus krus krus! *feeling lil bit guilty for those who read this silly post. Just close it, boy!
June 9, 2010 at 7:43pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:oh come on..we just started it!
June 9, 2010 at 8:02pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Em, really tempting. But, haven’t we done this just right from the beginning? =p
June 9, 2010 at 8:10pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:lmao! U can say that again! Yes, we did it! Haha….
So, do u think it’s time to say the ‘words’?? :p
June 9, 2010 at 8:20pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Lmao? Well, it’s up to u now. But, i’m positive to say it. Hehehe
June 9, 2010 at 8:37pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:well, thank u for participating! And all of u guys!
Now I officially announce…

— Case Closed —
June 9, 2010 at 8:42pm via Facebook Mobile

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: