RSS

Kasus 2: Perampokan Bank

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Friday, May 21, 2010 at 11:33pm

Newyork, 17 Mei 2010

Pukul 11.00

Kepolisian Newyork sedang mengepung sekawanan perampok bank. Di dalam gedung mereka menyandera beberapa nasabah. Sudah hampir satu jam tapi tidak ada indikasi penyanderaan akan berakhir. Para petugas mulai kelelahan. Pantulan cahaya permukaan sungai Mississippi membangunkan mereka dr lamunan. Panas terik menambah parah suasana. Bayangan tubuh mereka yg semakin memanjang pun seolah ingin segera beranjak dari drama penyanderaan itu. Tepat pukul 12 tiba2 Bruce Willis keluar dari bank berlumuran darah. “Semua perampok sudah kulumpuhkan. Segera panggil medis, ada sandera yg terluka.”

Cari 2 kesalahan pada kasus di atas!
LikeUnlike · · Share · Delete

*
*
Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ, Trizny Ayu, Reys Mawaddah Izzatullah and 2 others like this.
*
o
Kus Endarto Pertanyaan:
1) kok bisa-bisanya ada Bruce Willis? eamngnya dia sekarang dah jadi anggota NYPD ya?
2) kok ada yang memanjang segala? Nunggunya kan hanya satu jam, emang karena nunggu sejam bisa membuat panjang …. bayangan????
wkwkwkwkwk
May 21, 2010 at 11:39pm · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo saya sudah tau jawabannya karena membaca status anda dulu gan.. nunggu yang lain njawab aja.. huehuehue
May 21, 2010 at 11:39pm · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@pakus:namanya jg jagoan! Jadi apa aja bisa! Haha….
@jup:huehehe….apik2…..
May 21, 2010 at 11:43pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Iff Ifah MaRiimuremmoo Kta na d dlm bang kok ad sungai na??

Kta na mengepung kok melamun??
May 21, 2010 at 11:47pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎1. Yg ngepung kan di luar bank!
2. Karena kelamaan nunggu jd ngelamun!
Bukan itu jawabane! Ayo2 coba lg!
May 21, 2010 at 11:50pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Kus Endarto kok BW keluar dari bank bisa berdarah2? emang ada suara tembakan? or lagi banyak yang mimisan di dalam bank ya?
May 21, 2010 at 11:55pm · LikeUnlike
o
Iff Ifah MaRiimuremmoo Masak sandraan triak sandraan ..
Hehe ..
May 21, 2010 at 11:57pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@pakus:lha kan dia hbs brantem ngelumpuhin para perampoke! Masak badane mulus tnp luka?? Emange Superman? Kkk…..
Bukan itu! Hoho…..
May 21, 2010 at 11:58pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo kalo ga salah clue nya waktu dan tempat
May 22, 2010 at 12:01am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ifah:emang ada yg teriak ya?? Kekna gak ada deh….hoho…
May 22, 2010 at 12:02am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Iff Ifah MaRiimuremmoo Ahh bngung ahh ..
May 22, 2010 at 12:02am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@jup:…kami persilakan! Kkk….
May 22, 2010 at 12:03am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@if:tuh dah dikasih klu ama Jupi…
May 22, 2010 at 12:03am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Cisya Dewantara Nugraha Pukul 12 bayangan belum memanjang kaleee…
May 22, 2010 at 12:03am · LikeUnlike
o
Iff Ifah MaRiimuremmoo Emang sungai missisippi d newyork ya??

Jam 12 kan lagi gag ad bayangan??
May 22, 2010 at 12:04am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@cis@if:jd jawabannya apa? Yg tegas dunk! Jgn pertanyaan..tp pernyataan! Hoho…
May 22, 2010 at 12:05am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo wah.. sepertinya clue ku terlalu jelas ya.. haghaghag
May 22, 2010 at 12:06am · LikeUnlike
o
Kus Endarto keliatannya tulisannya salah deh:
1. emang tulisan Newyork itu seperti itu ya?
2. tanggal 16 Mei kan hari Minggu… Pertanyaannya emang ada bank yang buka di hari Minggu selain bank s****a?
May 22, 2010 at 12:06am · LikeUnlike
o
Iff Ifah MaRiimuremmoo Jwban nya biar d pkir ndiri2 ajj deh ..
Hehe ..
Yg pnting saia uda tau ..😉
May 22, 2010 at 12:07am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Kus Endarto ‎@cis: jam 12 ada yang memanjang kok…
wkwkwkwkwwk
May 22, 2010 at 12:08am · LikeUnlike
o
Iff Ifah MaRiimuremmoo Udah ah tbak2an nya …
Otk ku lgi mau saia kunci dlu smpai tgl 2,,
gud nite all
May 22, 2010 at 12:10am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
DJupiter Aryo ayo ayo.. Kasus 3
May 22, 2010 at 12:11am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@pakus:kalo newyorkarto itu baru kliru! Kkk….
Hoho…lupa klo tu minggu! Hee..tp bukan tu! Hbs ni tak edit jd 17 deh! Haha…
@if:jd detektif analisisna kudu jelas dunk! Hoho…
May 22, 2010 at 12:12am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Kus Endarto berarti tetep kesalahan dong…
or kemungkinan yang dirampok dan dikepung bank sp***a ya?
wkwkwkwkwkwk
May 22, 2010 at 12:15am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@pakus:woo..dasar detektif me***! Wkwk..
@if:nite….
May 22, 2010 at 12:15am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Kus Endarto bayarannya lebih gedhe lho…
ada ceritanya kok….
mau????
wkwkwkwkwkwkwk
May 22, 2010 at 12:16am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@pakus:oke! Berarti ada 3 kesalahan! Huhuhu….
Duh yg jd nasabah..promosi terus!! Haha….
May 22, 2010 at 12:17am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan Jadi jawabannya….???
May 22, 2010 at 12:52am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Tusty Sahajani emang sungai mississipi ngelewatin New York? kayaknya kejauhan deh g nyampe situ…
May 22, 2010 at 11:45am · LikeUnlike
o
Tusty Sahajani trus perampokan kan di dalem bank, jadi harusnya ga kerasa panas dunk dunk…🙂
May 22, 2010 at 11:47am · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@tusty:jangan pertanyaan dunk…tp pernyataan..yg tegas!:)
May 22, 2010 at 12:05pm · LikeUnlike
o
Tusty Sahajani
jawaban : 1. Sungai Mississipi nggak ada di New York

2. Bulan Mei belum masuk summer di US.

summernya mulai bulan Juni.jadi belum panas

donk….See More
May 22, 2010 at 1:57pm · LikeUnlike
o
Desy Indriana ‎1. Sungai Mississipi itu tidak melewati kota New York.
2. …
May 22, 2010 at 6:15pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@tus@des: yg pertama betul! Jauh bgt dr NY! Yg ada d NY tu S. Hudson!
Yg kedua blm tepat! Kan panas gak harus summer! Lgian gara2 global warming kapanpun gampang panas! Haha…
May 22, 2010 at 6:25pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Desy Indriana Sekitar jam 12 matahari ada d atas kepala, jd ga ada bayangan.
May 22, 2010 at 11:40pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@des:betul! Hehehe…
Tp biar lbh enak bacane: mestine bayangan bukan memanjang tapi justru memendek karena menjelang jam 12.🙂
Good job des!! ^^
May 23, 2010 at 4:23am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Desy Indriana Sebenere uda kejawab m yg lain.. Cuma nulisnya aja mungkin yg kurang tepat..
May 23, 2010 at 9:39am via Facebook Mobile · LikeUnlike
o
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@des:yup! Analisis kan gak boleh ambigu n harus jelas! Hoho….
Ok! Ada kasus baru tuh! Good luck!🙂

— Case Closed —
May 23, 2010 at 10:32am via Facebook Mobile · Like

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: