RSS

Kasus 20 : Layar Tancep

28 Mar

by Ahmad ‘Bee’ Burhan on Thursday, June 10, 2010 at 7:29pm

Bandung, 10 Juni 2010

Pukul 19.30
Serombongan mahasiswa KKN Universitas Jaya Selalu sedang menyelenggarakan salah satu program mereka di desa, Cicereup, kabupaten Bandung. Malam itu mereka menggelar layar tancap untuk memutar film bertemakan pendidikan. Dengan berbagai pertimbangan mereka memilih film Sang Pemimpi. Film inspiratif yang diangkat dari sebuah novel karya Andrea Hirata. Lokasi mengambil tempat di depan balai desa. Lokasi yang strategis dan benar2 efektif. Terbukti dengan membludaknya warga yang datang. Tampak di antara penonton ada pak Dadang (45), kepala desa Cicereup. Di sebelahnya ada pak Cecep (35), sekretaris desa.
Sejumlah mahasiswa tersebar di berbagai sudut sesuai tugas masing2.
Budi (22) tampak berdiri di sudut belakang penonton. Tubuhnya yang kekar membuat dia dipilih untuk jadi kordinator keamanan. Dia membawahi 3 orang mahasiswa, Rahmat (22), Bejo (23), dan Sanip (22). Ketiganya tampak berjalan2 sambil membawa HT dan senter. Sesekali mereka menyorotkan lampu ke semak2 kalau2 ada gangguan. Suatu ketika ada anak kecil yang berebut permen. Sanip segera melerai. Tapi bukannya diam, salah satu dari anak itu malah menangis. Lalu orang tuanya datang. Sanip menjelaskan apa yang terjadi dan orang tua anak itu mengucapkan terimakasih.
Sementara itu Andre (23), ketua unit, tampak duduk di sebelah kanan pak Dadang. Sesekali dia bercakap dengan pak Dadang. Kadang2 pak Cecep juga ikut bergabung.
Di belakang panggung ada Miko (22), yang bertanggung jawab pada urusan teknis dan sound system. Dia membawahi 2 orang, Aldo (23) dan Joni (22). Mereka berdua tampak standby di depan layar, berjaga2 kalo ada gangguan pada tampilan layar. Sesekali Aldo dan Joni mondar2 mandir manakala ada gangguan seperti distorsi suara/storing, atau gambar tampak tidak fokus.
Sementara itu untuk konsumsi, Antin (22), ditugaskan menjadi kordinator, yang dibantu oleh 2 orang, Chika (22) dan Shanti (23). Mereka yang bertugas membawa makanan untuk para perangkat desa yang hadir.
Pukul 20.30
Film telah berjalan sekitar satu jam. Penonton tampak antusias. Mereka tertawa terbahak2 manakala ada adegan lucu. Tampak Chika dan Shanti membawakan teh manis dan snack untuk diberikan kepada para pejabat desa. Chika yang membawa nampan, lalu Shanti yang menaruh di meja kecil yang telah disediakan. Sempat terjadi tabrakan kecil dan ada gelas yang jatuh. Shanti segera mengambil dan membawanya ke belakang.

Pukul 21.30
Film akhirnya usai. Para penonton tampak puas dengan film itu. Begitu pun para mahasiswa, mereka senang melihat para penonton yang antusias dengan acara ini. Satu persatu para warga meninggalkan lokasi. Para mahasiswa dibantu sejumlah pemuda setempat tampak mulai mengemasi peralatan dan segala macam dekorasi. Ketika semua sudah bersih, tampak pak Dadang masih belum meninggalkan lokasi. Dia menemui Andre dan teman2nya. “Mas2 dan mbak2, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas hiburan yang telah teman2 mahasiswa berikan. Warga kami tampak senang. Filmnya juga mendidik.”
Andre dan teman2nya tampak senang dengan kesan2 pak Dadang.
“Tapi ada satu hal yang mengganjal di hati saya. Hal ini mestinya tidak perlu terjadi, mengingat teman2 sudah tinggal di desa kami hampir 2 bulan,” pak Dadang menambahkan.
Andre dan teman2nya terhenyak. Senyum mereka lenyap dalam sekejap.

Apakah hal yang mengganjal di hati pak Dadang itu??

Ãŕñý Ŝĭį Ĵĕmþøŏľ Műñģĭįľ, Agoes Smu, Jan Tdkbsbwtmubahagia and 9 others like this.

Risa Raihan Kristya Bur,diedit dulu..ada yg salah tuh!
Rahmat kok ada 2? Keamaan n sound.
Trus yg ngurusin bag.sound kok ada sanip jg? Dia kan keamanan.
June 10, 2010 at 7:40pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Dah tuh! Hee…
June 10, 2010 at 7:44pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Rahmat emang ada 2 ya?
Btw,mbiyen pas kkn diriku ya ada nonbar gini..tp ga ada masalah je bur..dadi aq bingung ki pak kades karepe opo,wkwkwk.
June 10, 2010 at 7:50pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Aku yo ono! Mulakne iso gawe iki! Muter Nagabonar 2 ro Cut Nyak Dien! Hoho….
Ayo ris…kamu bisa!
June 10, 2010 at 7:55pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Mestine Aldo kui udu Rahmat! Wis tak edit neh! Hehe….
June 10, 2010 at 7:57pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Wah,brarti iki pengalaman pribadi mesti…wkwkwk.
Btw,kui si rahmat hobi bgt ngurusi sound karo joni..
June 10, 2010 at 7:59pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Kita lihat aja nanti..hoho…..
Aldo ro Joni to?? Rahmat ki kamtib! Wkwk….
June 10, 2010 at 8:02pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Yg mengganjal di hati pak dadang itu adalah…..knp anak2 KKN tdk memberdayakan pemuda2 setempat?? Kan fungsi KKN itu utk pemberdayaan masyarakat..wkwkwk
June 10, 2010 at 8:10pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Yg mengganjal pak dadang adl. . . Kenapa gada 1 pun pemuda KKN itu yg mau ma anaknya yg notabene kembang desa wkwkwk
June 10, 2010 at 8:13pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:anggap saja di lapangan, pemuda2i kampung jg ikut dilibatkan! Tp ttp yg jd kordinator mhsw! Hee…
Krn bukan itu jawabane! Hee…
June 10, 2010 at 8:16pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:lha, kamunya gak ikt bantu2 sih! Gmn tmn mhsw bs tau?? Kkk…
June 10, 2010 at 8:17pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:lha, kamunya gak ikt bantu2 sih! Gmn tmn mhsw bs tau?? Kkk…
June 10, 2010 at 8:19pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Oh…brarti jwbne…kenapa mesti film sang pemimpi? Kan ada ariel peterporn disitu…wkwkwk
June 10, 2010 at 8:21pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Oh iya ya, hrusnya sering2 nongol n bntu2 gt. Tp apa daya, bukan muhrim bur wkwkwk.
June 10, 2010 at 8:22pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Risa bnr2 strez wkwkwk
June 10, 2010 at 8:22pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:aq yo sempet mikir ngono! Hahaha……
@nik:yayayaa…..mbak Harum kan bs bantu2 sie konsumsi atuh neng…hoho….
June 10, 2010 at 8:26pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Wah, mbk Harum g bs bntu2, dimarahin emaknya kalo keluar rumah mlm2 wkwkwk
June 10, 2010 at 8:40pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:kan ada pak lurah! Hoho…*hubungane opo?? :p
June 10, 2010 at 8:47pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:kan ada pak lurah! Hoho…*hubungane opo?? :p
June 10, 2010 at 8:48pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Repost gan! :p
June 10, 2010 at 8:51pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:senjata makan juragan!😥
June 10, 2010 at 8:52pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Sukurin!
June 10, 2010 at 8:53pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Whahahahaha..
June 10, 2010 at 8:55pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Weh..malah penaken le do oot! Piye kui kasuse? Nyerah??
June 10, 2010 at 9:00pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti aku tahu jawabannya..hoho..pengalaman kkn ppl angkatanq, tu pak kades ga suka da anak kkn yg pacaran n pacarnya pake nginep or bobo siang ditempat kontrakan (secara mereka semua ngontrak rumah)..hoho..karena udah jengkel..maka malm ntu pak kades bilang ma ank kkn mau ngawinin mereka yg melakukannya hohoho..tu pengalaman bener2 terjadi lho^^
June 10, 2010 at 9:01pm · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:dan nama mhs yg pacaran itu adalah……….
June 10, 2010 at 9:03pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya ‎@dyah: wahahaha,mesake tenan…nek sub unitku ketiban gosip,jare aq n temen2 cewe tidur tanpa sekat dgn temen2 cowok…Gara2ne krn kamar ceweknya ga punya pintu,cm ditutupin gorden…aseeem tenan,mpe dipanggil ma pak kades.
June 10, 2010 at 9:05pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:btw aku kagum lho ma kamu jeng…..
June 10, 2010 at 9:05pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bur..eh..analisisq bener to? gkgkgkgk..kita memang sehati bur hohoho
June 10, 2010 at 9:06pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:ckck….nggilani!! Rawrr….:p
June 10, 2010 at 9:08pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:heh?? Bukan itooo…….!! Kan aq gak blg ‘bingo’! Huhu….
June 10, 2010 at 9:09pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
Dyah Kusumaning Astuti gkgkgkgk…wah..ga jadi sehati…untunglah^^ u sehati ma ninik ja ya^^…tar dolo bur..lom tak baca kasusnya^^
June 10, 2010 at 9:11pm
Risa Raihan Kristya ‎@bur: asem tenan je bur…dadi bhan omongan ibu2 gt sub unit-ku,pdhal yo ora…Jadi jelek image qt2 ini.
June 10, 2010 at 9:11pm via Facebook Mobile
Manda Nannya Saraphine Nda’ ngerti aku, pada ngomong opo to? ? ?
Pak kades kemalingan. . .
June 10, 2010 at 9:11pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya Iki mesti pak kades mangkel….kok acarane mung layar tancap tok..harusnya ada acara2 pembuka gt bur,biar pak kades eksis..wkwkwk
June 10, 2010 at 9:17pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:tanya donk knp aq kagum! :p
@ris:njuk piye akhire?? Masak gada yg njelasin??
@man:oot level AWAS! Haha…
Kok bs mikir ksitu?? Hoho…
June 10, 2010 at 9:20pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nek menurutku pak kades olehe mangkel lha karang tarunane ra diparingi snack to mik..mung perangkat desa thok, tdk egalite itu namanya wkwkwkwk
June 10, 2010 at 9:21pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:brarti pak kadese lebay! Wkwk…..
June 10, 2010 at 9:21pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bur..menurutku ra penting gkgkgkgk
June 10, 2010 at 9:21pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan
‎@ris:pak kadese lebay! Wkwk…
@dy:ya asumsine pemuda2 ikut makan snack di belakang panggung lah! Manja bgt sih msti dsuguh sgala! Gkgk….
Huh! Aku ki kagum..aka gumun..kok bisa tahan berhari2 gak bikin kasus?! Aq aja sehari dah gatel! Gkgk………See More
June 10, 2010 at 9:25pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya
@bur: yo kan peha,selaku kormasitku dipanggil ma kades,diinterogasi gt..Tp kan qt2 pny saksi bnyak,dr bpk yg jg rumah ma pak kadus jg,jd yo gosip it ga bener.
Masalahe, trnyt gosip it dateng dr anak2 sub unit laen jal..Akhirnya qt2 jadi mus…uhan antar sub unit,ckckck..
KKN marai emosi tenan judule..
June 10, 2010 at 9:27pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti wah..iso bur…gi sibuk je..hohoho…ada yg lebih susah daripada bikin kasus gkgkgkgk…..
jalanAny, katanya tadi siang dikau merindukanku bur…iyo tah? ^^
June 10, 2010 at 9:29pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@ris:wah, ngejak tawur tenan kui jenenge! *malah tekan ngendi2 :p
@dy:salut! Gkgk…
Halah..ndadak nganggo ‘katanya’! Silent reader mode ON to! Gkgk… Lha entuk ra?? :p *golek penyakit
June 10, 2010 at 9:34pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bur..ya pake katanya soale dari penuturan orang ketiga hohohoho….wah, mengko no sing ra trima, ciloko telulas aku agagaga…positif thinking ae lah, merindukan kasusku to hohoho…bar snmptn yow^^
June 10, 2010 at 9:37pm
Risa Raihan Kristya ‎@bur: wakakakaka…pancen tawuran kok bur yg cewe2…perang dingin plus kata2 sindiran gt.
Ga ono akur2e blas…wkwkwk
June 10, 2010 at 9:37pm via Facebook Mobile
Tusty Sahajani kalo pengalaman kkn.ku dulu pnh juga nonton bareng gini.terus yg mengganjal adalah…kenapa ga nonton video jathilan aja…jadilah kita ngganti filmnya jadi video jathilan…
June 10, 2010 at 9:39pm
Dyah Kusumaning Astuti mak risa..wah..swasana jadi tidak kondusif dunk hohoho…kalu kkn ppl t4q se adem ayem..cu da satu orang ja yg suka charming hoho…pen nantang gelut aku ^^
June 10, 2010 at 9:39pm
Dyah Kusumaning Astuti bur..hoho..kasuse ra payu agagagaga
June 10, 2010 at 9:41pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@tusty:mengenai filmnya pak kades kan memuji! Hoho….
@dy:huh! Dg tanpa rasa bersalah kau blg spt itu! Drimu kan jg menambah oot! Gkgk… Wah, mana ini analisis Agent Dy yg tajam setajam..silet!! *fenirose.com
June 10, 2010 at 9:47pm via Facebook Mobile
Risa Raihan Kristya ‎@tusty: jiahaha…aneh bin lucu it..
@dyah: wah,bubar kbeh..qt2 jadi ngegrup gt. Dulu yg sebelum kkn akur,jadi jauh2an gt…Pokoke ora nggenah tenan.
June 10, 2010 at 9:47pm via Facebook Mobile
Tusty Sahajani jawabannya adalah, kenapa teh n snacknya ngeluarinnya satu jam kemudian pas org2 penting udh pd kelaperan, udah gitu ditaruh di meja pula ga dikasihin satu2 ke perangkat desanya…
June 10, 2010 at 9:51pm
Dyah Kusumaning Astuti mb shanti kuwi ra ngaggo unggah ungguh..wis ngutahke wedang ra basa-basi njaluk ngapura ee..malah langsung ngeloyor…hohohoho..wedange ra diganti maning..pak lurah khan haus agagagag…
June 10, 2010 at 9:55pm · LikeUnlike
Fauzul Mubin I see…
Kata kunci ada pada ‘adegan lucu’
Sebenarnya masyarakat ndak paham film itu krn masalah bahasa…
Seharusnya para mahasiswa tahu itu…
June 10, 2010 at 9:59pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti mas faz: lha khan adegan lucu tu bisa berupa gerak tubuh n ekspresi, ga melulu cerita konyol hohoho..caplin ja bisa buat orang ketawa^^
June 10, 2010 at 10:02pm
Ninik Srimukti Puyeng aq bc ni note. Gek diungkapke wae pak dadang apa ganjelan atimu! Wkwkwk
June 10, 2010 at 10:11pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
Dyah Kusumaning Astuti nik..yo sasi ngarep dolan ng jogja..hohoho..kangen je^^
June 10, 2010 at 10:11pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@tusty:emm…belum bener krn blm sinkron dg kata2 pak kades ‘sdh 2 bulan disini’! Hee…
@dy:ya, tentune dia reflek lah blg maaf! Hoho…
@zul:kok iso ra mudeng? Wong podo2 wong indo kok! Hoho…
June 10, 2010 at 10:12pm via Facebook Mobile
Fauzul Mubin
Maksudnya gini, masyarakat emang pada ketawa2. Padahal sesungguhnya mereka tidak mampu memahami pesan yg ingin disampaikan oleh film itu. Yg disesalkan oleh beliau adlh bhw para mahasiswa tdk menyadari bhw warga desa tidak bisa berbahasa in…donesia.
June 10, 2010 at 10:12pm via Facebook Mobile
Tusty Sahajani lha ya kan udah 2 bulan harusnya ngeh donk ngeluarin minum n snack ga boleh lama2 kyk di pertemuan2 desa itu….
June 10, 2010 at 10:15pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:nyerah?? Jawabane pendek lho! Cm 2 kata! Hoho….
@zul:rasah kejeron zul! Wkwk… SP ki dirancang bt segala umur dadi bahasane ra angel2! Hoho…
June 10, 2010 at 10:16pm via Facebook Mobile
Fauzul Mubin ‎’tertawa terbahak2 manakala ada adegan lucu’
alimat ini mengindikasikan bahwa mereka hanya melihat tanpa mendengar…
June 10, 2010 at 10:16pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti jawaqbane nggo mas2 mbak2…wong sunda kok ngemeng mas2 mbak2..yo neng2 akang2 hohoho..sing gawe kasus fubar^^
June 10, 2010 at 10:17pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@tusty:kalo emg gara2 itu tentu bkn itu alasane..tp yg lain misale: “kalian kan mhs, mstina sudah berpikiran dewasa,… ” dsb. Hoho…
June 10, 2010 at 10:18pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti ‎@dy: aq emg mau k yk tp liburan ntar, mo legalisir. . . . .@bur: jwbn 2 kata, pasti case closed wkwkwk
June 10, 2010 at 10:20pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@zul:udu kuwi pokoke zul! Hoho…
@dy:justru karena dia tau mhswne tu dari luar sunda! Huuu…..fubar teriak fubar! Gkgkgk…..
June 10, 2010 at 10:21pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:serius ki! 2 kata! Hoho……
June 10, 2010 at 10:23pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti bur..milu2 ae nganggo kata fubar..mang ngerti artine? mang bahasa ngendi kuwi wuuu…menggunting dari belakang, menusuk dari dalam lipatankuwi jenenge gkgkgkgk
June 10, 2010 at 10:24pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:f*cked up by any recognition! Aka..origin! Gkgkgk……
June 10, 2010 at 10:27pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
Ninik Srimukti Yg ngganjal d hati pak dadang, waktu pemutaran film. Menurutnya, terlalu malam u/ ukuran d desa. Jd selesai mlm, pdhl mrk yg rata2 brmata pncaharian sbg petani ato pdagang pasti hrus bgn pagi2.
June 10, 2010 at 10:28pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..weh..si burhan misuh2…wuu..deson ra toto…hohoho;…
June 10, 2010 at 10:28pm
Ninik Srimukti Kowe yo mancing koq dy.
June 10, 2010 at 10:30pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti hohoho..padahal dudu bahasa inggris lho bur agagaga
June 10, 2010 at 10:32pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:jam 21.30 ki jih sore lho! Hoho….
@dy:ckck….
June 10, 2010 at 10:34pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti wah..tu pasti pak dadang kecewa ga dikasi waktu buat memberi pidato..hoho..disemua kegiatan desa khan biasanya dia ngasih kata2 sambutan gkgkgk
June 10, 2010 at 10:40pm
Ninik Srimukti Bs jd tu dy, wong biasanya da tata cara, unggah ungguh, subosito dsb. Tp mas n mbk KKN lupa ma itu, jd nya pak dadang ngganjel terus slm nntn.
June 10, 2010 at 10:43pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti weh..yang punya lapak mana nih..uda kit apa yak^^
June 10, 2010 at 10:47pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan
@dy@nik:jawabane mirip ma yg bt tusty. Kalo emg itu yg ganjel tentu alasane “kalian udah dewasa..dsb.” bukan ngungkit dah 2 bulan tinggal di situ! Hoho….
Tak kasih klu dah! Punya tmn anak sunda gak? Suruh dia baca pasti dia langsung tau j…awabane! Hoho….
June 10, 2010 at 10:47pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti wah..nek iki jelas fubar
June 10, 2010 at 10:49pm · LikeUnlike
Ninik Srimukti Masak g bs ngmng F jd ganjelan bur?
June 10, 2010 at 10:50pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Berarti, judulnya jd Sang Femimfi gt? Wah, aq mumpet mbok da org sunda bc ini bs kena gebuk wkwkwk
June 10, 2010 at 10:51pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..orang sunda kalu ngemeng f jadi p, lu kebalik..hoho
June 10, 2010 at 10:53pm · LikeUnlike
Ninik Srimukti Mksudnya d bc femimfi gt dy, bkan pemimpi scr g bs p td hoho
June 10, 2010 at 10:55pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:piye toh? Gak bs ngomong F kok malah jd Sang Femimfi??? *gejala wis kentekan tenaga ki Ninik :p
June 10, 2010 at 10:57pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Oya dink. Mgk ga bs bc filem tp jd pilem
June 10, 2010 at 10:58pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik..orang sunda kalu bilang faktor jadi paktor lho gkgkgk
June 10, 2010 at 10:59pm
Ninik Srimukti Lg malez plus sebel.
June 10, 2010 at 10:59pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti shanti mengambil teh manis bur…mbak manis agagaga
June 10, 2010 at 10:59pm
Dyah Kusumaning Astuti kek aye gkgkgkgkgk
June 10, 2010 at 10:59pm
Ninik Srimukti Tp temen qt yg anak pRancis dy, namanya pernando tp d bc fernando krn dr sunda. Koq kyknya mrk kebalik2 pelafalan ma penulisan gt lo
June 10, 2010 at 11:01pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:sabar yo nik….wkwk….
@dy:emg ada yg salah dg mbak manis?? Mgkn chika emg manis? Hoho…
June 10, 2010 at 11:02pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti nik…dia dipanggil fernando biar keren..temen2 kesian ja liat ortu dia ngasi nama salah hoho..makanya dibetulkan lewat ucapan..geto^^
June 10, 2010 at 11:03pm
Dyah Kusumaning Astuti lha shanti khan membawakan teh manis…gkgk..padahal dia bawa minuman..bukannya cewek..disunda khan teh panggilan buat mba gkgkgk
June 10, 2010 at 11:05pm
Ninik Srimukti Ohohoh. . . .mantep dy!
June 10, 2010 at 11:06pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:wis2..ndak dadi sara! Py kui sidane?? Apa yg mengganjel? Enek watune po yo??
June 10, 2010 at 11:06pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:yg ngomong tu aku kalee…yg nulis cerita! Huahaha……jan! Origin! :p
June 10, 2010 at 11:08pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Pu pu pu pu pu eh fu fu fu fu
June 10, 2010 at 11:11pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti owh..pak dadang protes coz yg ditampilin tu malah pilem ga sinden panggung kek biasanya didesa ngadain acara..khan da lagunya tuh..”Mang dadang..paling ganteng, saya suka abang suka sekali…hohoho”
June 10, 2010 at 11:13pm
Ahmad ‘Bee’ Burhan Nyerah??? *pdhl jwbne ki ibarat sinetron co-ce hmpr ktmu, tp ndilalah satunya mlengos! Kkk…dah 80%! Hoho…
June 10, 2010 at 11:13pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Ni yg jd ganjelan krn ulah 1 org ato kolektif? Alpa gt?
June 10, 2010 at 11:14pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:satu divisi!
June 10, 2010 at 11:15pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti wah…bur..aku paling suka lho adegan kek gitu..palagi kalu tu dua orang saling mencari n kebetulan jalan dikeramaian…eh…hampir ketemu tiba2 satunya mlengos…satunya lurus..hoho..ga jadi ending tu crita agagaga..apalagi yg romeo juliet tu…wah..endingnya romantis abis^^
June 10, 2010 at 11:16pm
Ninik Srimukti Ga ada kenang2 an yg dsampaikan ke pak dadang sbg tali asih? Apa se bur?
June 10, 2010 at 11:17pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hasyah mlh jd inget AADC aq nek ngunu.
June 10, 2010 at 11:18pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:seneng py! Mesti rak sing nonton do gemes karo bengok2! “itu..itu…jgn ke arah situ!” jan padake pemaine krungu po piye! Ggkgk….
@nik:nek kuwi malah dadi 20%! Hoho… Beneran nih tak ksh tau jwbne??
June 10, 2010 at 11:19pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Ojo!
June 10, 2010 at 11:21pm via Facebook Mobile
Dyah Kusumaning Astuti sedherek2 kulo pamit rumiyin, mpun 5 watt..mboten saget kangge mikir..hoho gut nait^^
June 10, 2010 at 11:27pm
Ninik Srimukti Mbok yo cr lokasi ki gedhean dikit, d lapangan kek. Koq mlh milih d dpn bale desa, sempit atuh mah.
June 10, 2010 at 11:30pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@dy:jiah..dyah nyerah! Padahal jawabanmu kui sg wis 80%! Gkgk…
June 10, 2010 at 11:30pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:kan ditulis tu..strategis, penonton membludak. Lgian pak kades gak ngeluh acaranya kok! Dia memuji kan! Hoho…
June 10, 2010 at 11:32pm via Facebook Mobile ·
Tusty Sahajani ga boleh nyorot senter ke semak2 soalnya nganggu orang pacaran.jadi udah biasa di desa itu org pacaran di semak2, jadi ga boleh diganggu, udah 2 bulan tinggal di situ masak ma donk juga
June 10, 2010 at 11:34pm
Tusty Sahajani ‎*ga donk
June 10, 2010 at 11:34pm · LikeUnlike
Ninik Srimukti Wis bur, aq nyerah. Lg ngambek ni otak diajak mikir. Kasi tau aja jwbn nya gmana.
June 10, 2010 at 11:34pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@tusty:mendukung pacaran di gelap2an?? Hoho…kepala desa yg aneh! Wkwk…
@nik:hoho….kuhargai usahamu! Tp inilah jawabanya!!
2 kata: “teh MANIS”
June 10, 2010 at 11:39pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Tp knp dyah td blm bener? Mengacu pd 2 hal yg bda kan?
June 10, 2010 at 11:44pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Jiah! Emg yg d bw mbk2 jg po py? Pikirane pak dos lg kmana mana ki wkwkwk
June 10, 2010 at 11:45pm via Facebook Mobile ·
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:makane aq blg 80 persen plus kek sinetron! Kirain dah mo ketemu..eh dia mlengos! Hahaha…..
June 10, 2010 at 11:48pm via Facebook Mobile ·
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:kalo tebakam dyah tu TEH manis! Pdhl jawabane tu teh MANIS! Hoho…
June 10, 2010 at 11:50pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Yg mlengos yo dyah kuwi to. Wong asal nyeplos trus ditinggal aja tu jwbn tnp finding any related evidence hohoho
June 10, 2010 at 11:51pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hoy, teh nya emg se MANIS apa mpe jd mslh? Rebutan ya si kades ma sekdes? Wkwkwk
June 10, 2010 at 11:53pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:emg dyah yg mlengos! Lho..msh blm nangkep to nik?? Cb dihubungin ma ‘dah 2 bulan di sini’! Hoho…
June 10, 2010 at 11:55pm via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Pak dadang napa? Da yg ditaksir? Jgn minta aq mikir, let me see ur explanation.
June 10, 2010 at 11:58pm via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan Haha…this is the explanation! http://cahayahati.multiply.com/reviews/item/47
June 11, 2010 at 12:00am via Facebook Mobile ·
Ahmad ‘Bee’ Burhan Ato yg ini:
http://cahayahati.multiply.com/reviews/item/47?&show_interstitial=1&u=%2Freviews%2Fitem
June 11, 2010 at 12:02am via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Percuma, hapeku dodol ga bs bwt buka link. Dah lah, critain d mari aja. Yaa, yaa. . . Pasti tu pak dadang msh single wkwk
June 11, 2010 at 12:03am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:hadeeh…..
Orang sunda tu gak suka minum manis! Hmm…..
June 11, 2010 at 12:05am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:kalo gak percaya silakan ke Bu*bu Desa, ntar tehnya pasti tawar! Haha….
June 11, 2010 at 12:07am via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Kiiikkk! Lgsg inget tmen kul yg ga suka minum manis! Napa lupa ma tu fakta ya? Huhuhu, maap elin dah lupa kebiasaanmu.
June 11, 2010 at 12:07am via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Iya percaya! Bener2 lupa!
June 11, 2010 at 12:09am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:haha…elin tu org sunda??
June 11, 2010 at 12:09am via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Ho oh sunda tp bkan bandung, dl pnh pas cr mkn d luar tak ajak ke t4 tmenku yg buka soto lamongan trus pesen jeruk anget manis bgt. Aq aja eneg ma manisnya, tu elin ga mau blas minum. Trus, dia suka minum sun qui** tnpa cmpuran gula, pdhl asem bgt.
June 11, 2010 at 12:14am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:hmm…kenangan yg manis sekaligus jd bukti yg tak terbantahkan! Haha…..
June 11, 2010 at 12:16am via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Hohoho, smooth ngasi clue nya, ga mencolok. Tp ntar dyah blg BUBAR wkwkwk. Dah ah bur, mau tepar ambo, thx n good nite. C U soon. *lambai2 ala miz universe.
June 11, 2010 at 12:19am via Facebook Mobile
Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎@nik:thank u! And thanks 4 participating! Cu in the next case!

— Case Closed —
June 11, 2010 at 12:22am via Facebook Mobile

Ahmad ‘Bee’ Burhan ‎*definisi FUBAR sbg akronim aq dpt dr google. Bkn kata2ku.🙂
June 11, 2010 at 1:08am via Facebook Mobile
Ninik Srimukti Iya, udah closed tuh. D bhs dt4 laen aja.
June 11, 2

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2011 in Imajinasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: